Part 2.

111 79 30
                                    

.
.
.
.
.
(✧HAPPY READING✧)
*・゜selamat membaca°*↝
.
.
.

"Cakra,awas di belakang lu! " teriak seorang pria dengan tangan yang menggenggam balok dengan pakaian putih abu abu yang masih Ia pakai.

Bug
Cakrawala terkena pukulan di bagian belakang.

Ya,seperti yang kalian duga,Cakrawala dan beberapa temannya sedang melakukan tawuran antar sekolah.

"Bangs- " umpat Cakrawala.
Cowo itu bebalik dan langsung menonjok orang yang sudah memukulnya.

Tawuran antara SMA Garuda dan SMA Elang memang sudah biasa terjadi.
Dan selalu menang adalah SMA Garuda SMA tempat Cakra sekolah.

Tak lama suara sirine polisi membubarkan siswa Yang terlibat Tawuran itu termasuk Cakrawala dan  temannya.

"MUNDUR!!! " teriak Cakra memberi komando dan berlari pergi.
                 
Cakrawala dan temannya kini berada di warung di dekat sekolah,yang sudah ia jadikan tempat nongkrong nya dari dulu.

Seorang pria berbaju putih abu abu itu duduk di kursi dan salah satu tangannya memegang rokok.

Seorang pria berbaju putih abu abu itu duduk di kursi dan salah satu tangannya memegang rokok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Ilustrasi)

"Cakra,Lo kenapa sii, hampir aja kita kalah." kesal Leonard seorang teman Cakra yang sekarang sedang merokok bersamanya.

"Lo nyalahin gua,justru yang gak becus tuh kalian!!! " Ujar Cakra ia menghisap rokoknya.

Anak the badboy Ice seketika menoleh ke arah Cakra.

"Gausah di dengerin,Cakra lagi banyak masalah. Dia gak fokus tadi," Ujar Arga.
teman sedari kecil Cakrawala.

Anak thebadboy Ice hanya mengagguk.

"Lain kali kita minta bantuan anak the badboy SMA Kencana, padahal gua semalem udah bilang ke rakas , tapi tumben si Rakas nolak," Ujar Bayu sambil meminum esnya.

"Lagian ngapain minta bantuan mereka kalo kita sendiri bisa ngatasinnya," ujar Cakrawala.

" Bego, tadi aja Lo hampir kalah kalo gua gak bilang  Sii Renald ada di belakang," Ujar Leonard.

Renald davindra, musuh cakrawala dan teman se geng nya.

"Kok lu nyolot si," Cakrawala berdiri dari duduknya dan membuang puntung rokok itu.

"TAPI BENERR KAN?" ujar Leon Ia ikut berdiri.

Arga seketika langsung berdiri dan menjauhkan cakrawala dari Leon.
"Shhtt,Sabar. Gua tau lu ada masalah sekarang makannya tadi agak lengah," ujar Arga tangan cowok itu masih memisahkan Leon dan Cakra.

Leon kembali duduk dan meminum minumannya.

"Pusing gua lama- lama disini,mending gua cabut " ujar Cakra ia kemudian mengambil tas nya dan pergi keluar bashcamp di warung itu..

CAKRAWALA [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang