Part 8

45 29 22
                                    

.
.
.
.
♡Happy reading♡
Selamat membaca♥
.
.

Sepulang sekolah, Cakra menunggu di depan kelas ara untuk mengajaknya belajar bersama.
Jangan tanya kenapa Cakra sekarang jadi tobat dan menjadi anak rajin.
Ia hanya menyelesaikan misi untuk mendekati ara dan ya bukankah jika cinta rela melakukan apapun.

Cakra bersender di pintu kelas Ara, memerhatikan gadis itu yang sedang menulis.

Ara yang menyadari kedatangan Cakra hanya menoleh sebentar, mungkin sedikit risih karna sedaritadi cakra diam disitu.
Ting..
Cakra mengedipkan  sebelah matanya, membuat Ara sedikit kaget.

"Ara! " bentak Guru pengajar Ara.
Ara langsung melihat ke sumber suara, Guru itu melihat ara dengan marah.

"Mau belajar apa mau bengong, emang kamu liatin siapa? " tanya guru itu.
Ara melirik ke arah Cakra, guru itu kemudian mengikuti arah pandang Ara.

Cakra yang sedang menjadi pusat perhatian itu hanya menyengir kuda sembari melambaikan tangan.
" Hai bu," sapa cakra.

" Ngapain kamu di situ? " tanya guru itu,tegas.

"Nungguin pacar bu," singkat cakra.

"Hah, oemji!!! Cakra udah punya pacar!!! " kaget seorang siswi ia sampai berdiri dari duduknya.

"Siapa itu? Diam! "tegas guru itu sembari menodongkan penggaris panjangnya ke anak anak.

"Siapa pacar kamu, Cakra emang ada yang mau sama cowo bandel kaya kamu? "canda guru tersebut.

"Ibu terlalu kepo, lanjutkan bu ngajarnya saya mau pergi dulu," Ujar Cakra ia langsung pergi begitu saja.

Kring....
Bell pulang berbunyi,

"Tutup bukunya anak anak siapa siap untuk pulang, baca doa dulu. Silahkan pimpin doanya, " Ujar guru tersebut lalu duduk di kursi guru.

Berdo'a di mulai, semua merunduk dan berdoa menganuti agama masing masing.

"Selesai, " ujar pemimpin doa.

"Terima kasih," Ucap serempak anak anak ke guru.

Bu guru hanya mengguk membereskan bukunya dan langsung keluar.

Anak anak berbondong bondong keluar kelas.
Sedangkan ara gadi itu masih membereskan bukunya.
Mengeluarkan  ponsel dari tas untuk men chek notifikasi nya.

Ting...
Pesan baru masuk..

°Unknown number°
|| hi, ra.
|| ini gua,cakra.jangan tanya gua dapet
||No lo dari mana, itu gampang buat gua
||Lo tunggu gua di warung dekat sekolah ya
||Di sana ada leon Rian sama leona juga.
||Tungguin! jangan pergi duluan|

||Mau ngapain? √√

||Belajar bareng gua
Hari ini...

|| Emang kita udah ada janji
Buat belajar bareng? √√

||Belum, tapi yaudahlah..
Tungguin gue di sana ya

CAKRAWALA [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang