.
.
.
.
(。Happy reading。)♡
.
.Malam ini jam 19.00 di tempat tongkrongan anak badboy ice di rumah kecil yang sudah di beli cakrawala.
Di ruang tengah, di sofa.
" Tugas dari bu *** udah belum Bim? " tanya leon.
Bima menoleh, lalu menggeleng.
"Belom anjir, susah banget," ujar Bima." Noh si Arga dia udah," Seru cakrawala lalu mengisap rokoknya.
Leon mengalihkan pandang ke arah arga yang setia dengan ponselnya.
"Mas Arga sayanggg, uuu makin ganteng aja, " ujar Leon sembari mendekati arga.Arga mengidikan bahu geli.
" Heh Rian, Rey, temen lo nih kurang obat, " ujar Arga geli.Rian dan rey menoleh lalu tertawa terbahak bahak.
" Lupa beli obatnya, " Ujar Bima lalu tertawa ngakak.Leon kini ada di samping arga.
" Ga, ganteng banget sii," Ujar leon sembari tersenyum." Pergi gak lo!!! "Teriak Arga lalu menjauh dari lion dan duduk di samping cakrawala yang sedang bernyanyi.
"Liat tugas dulu ga, arga ganteng, " ujar lion tersenyum sambil mengedipkan mata.
"Kenapa lion matalu, kelilipan lu gitu? " ujar Arga mengidikkan bahu geli.
" Nggak, " ujar lion sembari tersenyum terpaksa.
"Kalo lo gitu terus,gua gak mau kasih lu contekan! " Tegas arga.
Lion seketika diam
Rey Bima Rian dan yang lainnya hanya tertawa." Iya, ini anjir udah ngga, kirim jawaban tugas lo ke gua ok! " Seru Lion sembari tertawa ngakak.
"Terpesonaa aku terpesonaa, " nyanyi Lion mendekati Rey dan memberikan ponselnya.
" Potoin gua Rey, noh ntar gua naik di drum itu,"ujar lion sembari menunjuk ke arah tumpukan drum.
Rey hanya mengusap dadanya, sabar.
Cekrek..
Flash hp menyala dan satu cekrekan berlalu.
" udah nih, "ujar rey,."Thanks Rey, bos lu mau foto juga gak? lo kagak punya instagram kan? Sekali kali lah bos, bikin instagram kasian penggemar lo, " ujar Leon pada Cakrawala.
Cakrawala masih memetik gitarnya menyelesaikan lalunya lalu melihat ke arah leon.
"Buat apa instagram? " tanya Cakrawala."Buat eksis bos," ujar leon mendekati cakrawala lalu memperlihatkan akunnya dengan banyak followers.
Cakrawala melihat sekilas.
"Anak anak yang lain udah punya ig, masa lo belom sih, " ujar Leon.Cakrawala mengodok saku nya lalu menyodorkan hp berlogo apel itu.
"Buatin, " ujar cakrawala.Leon terkejut dengan merek ponsel itu.
"Wanjay, sultan!!! " Heboh leon."Serba mewah guys!!! " Ujar Rian.
"Apaan si kalian," ujar cakrawala.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAKRAWALA [HIATUS]
Teen FictionREVISI SETELAH END . Typo bertebaran❗ Saya mencintai kamu tanpa alasan,dan selalu bertahan. Boleh jadikan saya tempat berkeluh kesah mu? Baca yukk!!!