Pesan takeout di tahun enam puluhan

140 4 0
                                    

在六零年代点外卖

X

u Qingqing dulu hidup dengan ponsel dan makan makanan biasa, tapi dia tidak suka ayam goreng itu terlalu berminyak, nasi babi rebus terlalu berminyak, pedas dan pedas terlalu asin, dan barbekyu terlalu pedas ... Sampai dia melewati angka enam nol dan jatuh ke titik makan sayuran yang kacau.

Dia menyesalinya dan merasa bahwa jika dia diizinkan untuk memakainya kembali, dia pasti akan menghargai makanan dan tidak pernah memilih-milih.

Pada akhirnya, meski tidak bisa memakainya kembali, dia mendapat jari emas yang bisa dicabut pada jam enam di zaman modern ini. 

Dibandingkan dengan penduduk desa di sekitarnya yang memiliki kulit kuning dan kulit tipis dan tidak dapat makan dengan cukup, Xu Qingqing, yang dapat menikmati makanan lengkap hanya dengan satu jari, sangat menyukainya. 

Penduduk Desa A: "Keluarga Xu sengsara. Hanya ada dua anak yang tersisa. Yang satu konyol dan yang lainnya masih muda. Bagaimana Anda hidup ..."

Xu Qingqing: "Ayam gorengnya enak!"

Nenek keluarga Xu: “Berikan rumah itu pada nenek. Jika kamu meminumnya dengan mulut tipis, aku berjanji kamu tidak akan mati kelaparan.”

Xu Qingqing: “Nasi babi rebus benar-benar harum!”

Anjing kedua di sebelah: “Kamu pulang ke rumah bersamaku untuk menjadi istrimu, dan biarkan ibuku membuatkan air gula untukmu.

"Xu Qingqing:" Teh susu ini sangat enak! "

Pejalan kaki A, B, C, Ding:" ... "Siapa yang lebih buruk?

novel cinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang