80 grup pet little lucky star

38 0 0
                                    

八零團寵小福星


Qian Baoer memiliki rahasia sejak dia masih kecil. Dia adalah darah binatang suci. Dia disegel dalam permainan gelap selama bertahun-tahun. Pada hari permainan offline, dia akhirnya mengangkat segel dan memiliki keluarga yang bahagia .  
Sayangnya, keluarga baru adalah kelompok kontrol dari keluarga pemilik wanita. Keluarga pemilik wanita beruntung dan keluarga mereka tidak beruntung. Pemilik wanita membeli saham untuk menghasilkan uang, dan keluarga mereka kehilangan uang dan merusak kekayaan mereka. Ayah pemilik wanita menjadi pemimpin daerah. Cacat, keluarga mereka akan miskin dan sengsara di masa depan, mata ibu saya pecah karena menangis, saudara laki-laki saya di penjara, dia akan menjadi anak tunawisma yang miskin ... Bo'er kecil marah, dan nasib buruknya dengan orang tuanya adalah astigmatisme, Tidak ada yang ingin menghancurkan rumahnya yang diperoleh dengan susah payah!  
Awalnya, keluarga Qian adalah yang terbaik di desa. Menjadi miskin dan pelit selalu tidak populer, tetapi saya tidak berharap bahwa menantu perempuan tertua keluarga Qian melahirkan seorang putri pada bulan Oktober, membawa keberuntungan dan kebaikan. sesuatu.  
Ayah Qian baru saja memeluk putrinya, dan keesokan harinya dia mengambil dua kelinci besar yang gemuk di hutan.  
Ibu Qian membuat makanan lezat untuk putrinya, dan dia memberikan 20 kati kupon makanan ke pabrik demi kebenaran.  
Nenek Qian membuat pakaian baru untuk cucunya, dan menjual lusinan pakaian dengan gaya yang sama di seluruh wilayah, menghasilkan banyak uang.  
Paman Qian membuatkan baby walker untuk gadis itu, dan keberuntungan muncul dan mengambil sepotong emas.  
Orang luar mengatakan bahwa kuburan leluhur keluarga Qian melahirkan bintang keberuntungan kecil, membuat keluarga Qian tua semakin cantik dari keluarga miskin menjadi orang terkaya di provinsi dalam beberapa tahun.  
----  
Tidak ada yang tahu bahwa tubuh Qian Baoer sebenarnya adalah binatang uang, yang akan membawa keberuntungan dan kekayaan bagi keluarga yang mencintainya, tidak hanya keluarga akan menyingkirkan nasib tragis, tetapi semua orang akan menjadi bos di masa depan, orang tuanya akan menjadi miliarder grup yang terkenal, kakak laki-laki tertua akan menjadi ilmuwan, saudara laki-laki kedua akan menjadi bintang film, saudara ketiga akan menjadi elit keuangan, dan paman dan bibi juga akan menjadi bos miliarder. , mereka akan menjadi selebriti di keluarga sisi kaya.  
Qian Baoer dimanjakan oleh sekelompok petinggi dan menjalani kehidupan yang bahagia!  
ps: Teks harian yang hangat dan kaya, Anda harus menunggu dewasa untuk memiliki plot cinta, selamat datang di pit.  

novel cinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang