穿越六零有空间
Xi Bao melakukan perjalanan ke tahun 1960-an (dunia paralel), dan lahir di tahun kelaparan. Melihat semua orang merencanakan dengan hati-hati dan keluarga mereka masih lapar, Xi Bao berkata, tidak masalah, dia memiliki ruang yang kaya dengan sumber dayanya sendiri, serta jiwa pekerja keras, yang dapat membawa semua orang untuk makan bersama.
Oleh karena itu, di desa Xiqi yang tenang ini, hewan liar di pegunungan dan perairan meningkat tajam. Setelah semua orang diam-diam menggosok rumah mereka dan menyembunyikan dagingnya, mereka menemukan, hei, tampaknya produksi tanaman di tim produksi mereka berlipat ganda.!
~ Malaikat kecil mengatakan bahwa mereka ingin melihat daftar karakter. Karakter awal ada di sini, tetapi tidak semuanya muncul. Saya akan meletakkan silsilah di sini secara langsung:
Kakek Xi Hongbo x Nenek Qiyue ---> anak
1. Kakek Xi Guoxiong x nenek Zhang Yinhua (putra tertua Xi Taize hilang, putri Xi Huan meninggal, menantu Wang Wulao)
2. Kakek Xi Guozhen x nenek Xi Nianping (nama keluarga yang sama karena mereka awalnya adalah putri angkat dari Keluarga Xi)
3. Nenek Xi Xiaomiao, bibi Keluarga cucu memiliki tiga putra dan satu putri)2a. Paman Xi Taikang, ibu tertua Bao Lanying (juga nyonya rumah dan bibi, putra tertua Xi Anguo meninggal secara tidak sengaja)
2b. Paman kedua Xi Tai Le, bibi kedua Zhang Linxia (putra lima puluh tiga, Xi Wusan (hidup lemah, tidak ada nama untuk saat ini))
2c. Paman ketiga Bo Xi Tai'an, ketiga bibi Qi Xiaofang
2d. Ayah Xi Taiping dan ibu Bao Hongying.Di sebelah keluarga Zhang adalah paman kedua dari sang pahlawan wanita Zhang Qiang, bibi kedua Bao Luying, dan sepupu Zhang Dazhuang dan Zhang Xiaozhuang.
KAMU SEDANG MEMBACA
novel cina
Фэнтезиnovel yang aku suka ceritanya dan sudah tamat Jika ingin baca search aja judul bhs chinanya di google chrome. Bisa di setting otomatis terjemahin sendiri ke bhs indonesia Cara copy judul aslinya sudah dibuat instruksinya Selamat mencoba