Yang Mulia Ratu telah menjadi dewa dalam industri hiburan

40 2 1
                                    

女皇陛下在娱乐圈封神

Pada tahun ke dua puluh sembilan masa pemerintahannya sebagai kaisar, sayangnya Jiang Lingxi meninggal dalam perjalanan kembali ke istana kekaisaran dari ekspedisi pribadinya.

Ketika dia membuka matanya lagi, dia sudah hidup di dunia modern seribu tahun kemudian, dan dia telah menjadi selebriti kecil yang diteriakkan oleh semua orang di Internet.

Semua orang menyerukan pemukulan? Untuk cum? Bintang kecil?

Jiang Lingxi tersenyum. Yang Mulia, Ratu, paling baik dalam membalikkan keadaan dalam situasi putus asa!

Akibatnya, seluruh Internet segera menemukan bahwa pencarian panas tentang Jiang Lingxi meledak lagi, tetapi itu bukan lagi pencarian panas yang gelap.

Setelah mengklik, seluruh netizen berteriak: Boss 666!

Dalam variety show survival, Jiang Lingxi memimpin penonton sendirian. Bahkan mantan raja tentara yang berganti karir karena cedera mau tidak mau dengan rendah hati meminta nasihat tentang panduan bertahan hidup di hutan.

Dalam pembuatan ulang drama sejarah "The Empress", Jiang Lingxi muncul untuk pertama kalinya. Permaisuri yang berada di masa jayanya seribu tahun yang lalu dan yang awalnya hanya ada dalam imajinasi publik tiba-tiba terlihat jelas.

Selama catwalk jubah naga, ayah baptis mode tanpa sadar mempraktikkan etika sopan di depan Jiang Lingxi, dan foto karpet merah bahkan lebih menakjubkan di dalam dan luar negeri.

Ada lebih banyak rompi tersembunyi yang tidak diketahui. Setelah terekspos secara tidak sengaja, seluruh jaringan: Saya mati rasa.

Sampai identitas tersembunyi terakhir Jiang Lingxi terungkap: istri kepala keluarga Shen di kerajaan bisnis!

Di bawah kamera, suami misterius itu akhirnya muncul. Pria itu penuh martabat, tetapi ketika dia melihat orang-orang di sekitarnya, matanya melembut: "Saya Shen Yunqing, dan ini Nyonya Shen saya!

" mimpi tahun akhirnya menjadi kenyataan

novel cinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang