Kelahiran kembali 70 sebagai bos hewan peliharaan grup

74 4 0
                                    

重生七零做团宠大佬

[Space + Age + Sweet Pet] Bos lembaga penelitian apokaliptik meregenerasi bunga desa kecil di tahun 1970-an.

  Beberapa tahun kemudian, lingkaran atas di Kyoto menjadi sensasi, dan Pangeran Gu yang memberontak benar-benar jatuh cinta pada bunga desa.
  Saya mendengar bahwa bunga desa ini masih tiran desa, malas, galak dan tidak berbudaya, dan seluruh keluarga adalah yang terbaik!
  Bagaimana bisa seorang gadis desa dibandingkan dengan gadis-gadis di lingkaran atas? Semua orang mengejek Song Chu.
  Namun ...
  pertanian dan penanaman kopi besar; taipan industri katering; pendiri lembaga pendidikan; orang terkaya di negara ini ... bergegas untuk mengatakan: "Mendapatkan pencapaian hari ini tergantung pada saudara perempuan saya Song Chu!"
  Semua orang tercengang: Sungguh ? Saya tidak percaya!
  Siapa tahu pada hari itu, pejabat dari lembaga penelitian biofarmasi domestik tertinggi mengumumkan: "Selamat kepada Dr. Song Chu karena telah memenangkan Penghargaan Emas Farmasi Internasional, dan terima kasih kepada Dr. Song karena telah memimpin kami menjadi lembaga farmasi paling maju di dunia. ."
  Dilanjutkan dengan artikel pujian dan pujian, Ada foto dirinya sedang memegang piala.
  Melihat Dr Song, yang memiliki kulit putih dan temperamen yang luar biasa, semua orang terkejut kehilangan kacamata mereka Bagaimana dengan gadis desa yang baik, bersahaja dan tidak berpendidikan? Ini jelas merupakan pemenang yang cantik, tampan, dan berbakat dalam hidup ...
  Pangeran keluarga Gu dan taipan teknologi juga mendekati Song Chu pada saat yang sama: "Berani bertanggung jawab untukku dulu ..."

novel cinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang