錦繡良緣之北地王妃
Modern Lin Ziyin adalah seorang profesor mekanik yang secara khusus dipekerjakan oleh akademi militer. Dia adalah seorang pria yang dapat membuat prestasi besar dalam mesin, tetapi karena keluarganya, dia hanya dapat memperlakukan penelitian dan pengajaran mekanik sebagai pekerjaan sampingan, dan mengabdikan dirinya untuk bertani dan katering. Tetapi bahkan jika dia bertindak dengan cara yang rendah hati, masih sulit untuk menenangkan kemarahan saudara perempuannya, dan kecelakaan mobil yang marah benar-benar mengirimnya ke zaman kuno.Jelas karakternya sangat bagus, mengapa Tuhan mengirimnya ke Northland yang luas dan jarang penduduknya. Northland adalah perbatasan yang dikenal sebagai zona mati, dan semua penduduk yang ditugaskan harus mati di sini sepanjang hidup mereka. Namun, Lin Ziyin sangat puas dengan identitasnya. Bahkan jika dia kehilangan suaka orang tuanya, dia masih dilindungi oleh kakak laki-laki, saudara perempuan dan kakeknya. Tentu saja, masih ada adik laki-laki dan janda yang membutuhkannya untuk melindunginya. Begitu banyak kasih sayang keluarga sudah cukup untuk menebus kehidupan keluarga, ketidaknyamanan yang disebabkan oleh kemiskinan.
Kasihan, tidak takut, dia memiliki pengalaman bertani. Area gurun yang luas di utara hanya dibuat khusus untuknya. Tidak masalah jika pekerjaannya berat, dia bisa mendesain semua jenis gadget. Kaisar tidak masuk akal. Dia tidak akan memberikan biji-bijian dan rumput ke makam wilayah, dan Tarzi bahkan lebih tidak tahu malu. Dia akan datang untuk merampok dari waktu ke waktu. Ini bukan masalah, dan dia bisa memikirkan cara. Ketika raja Ling hampir bertemu seseorang, dia membawa orang itu untuk menceritakan kisahnya, dia mendapat keberuntungan besar dan menikahi seorang selir yang baik!
KAMU SEDANG MEMBACA
novel cina
Fantastiknovel yang aku suka ceritanya dan sudah tamat Jika ingin baca search aja judul bhs chinanya di google chrome. Bisa di setting otomatis terjemahin sendiri ke bhs indonesia Cara copy judul aslinya sudah dibuat instruksinya Selamat mencoba