寒门嫡女有空间
I
stana Weiyuan di Xiliang.
Xiao Moxi, seorang pangeran muda berusia 5 tahun dengan kepala besar dan kepala besar, melihat bahwa ibunya telah meninggalkannya dan berlari ke ladang, dan wajahnya berkerut.
Pangeran kecil memandang sedih ayah di sampingnya, dan berkata kuno: "Ayah, mengapa kamu jatuh cinta pada ibuku yang suka berlari keluar ketika dia tidak ada hubungannya?"
Xiao Yeyang menyipitkan mata pada putranya. , setan kecil. , lalu berpikir.
Ya, mengapa dia jatuh cinta pada wanita itu?
Diam untuk waktu yang lama ...
"Siapa tahu, otaknya terjebak di pintu!"
Ayah dan anak yang memiliki nasib yang sama saling memandang dan menghela nafas tak berdaya pada saat yang sama.
Apa yang harus saya lakukan jika ada wanita yang tidak ada di rumah di warung?
Putriku sendiri (ibu) hanya bisa dimanjakan!
...
Saya ingin melewati bunga padi kuno dengan ruang di tangan saya, dan saya hanya ingin menjalani hidup saya di ladang dengan tenang. Siapa tahu ada ayah yang adalah hakim daerah, jadi dia terpaksa memasuki kota dari pedesaan!
Ada begitu banyak hal di kota, untuk memiliki hak untuk berbicara di rumah, Daohua membeli Zhuangzi, menanam bunga, menanam bahan obat, dan menanam benih gandum berkualitas tinggi dan hasil tinggi. keluarga memeras ke dalam lingkaran ibukota!
Ini adalah kisah perjuangan keluarga sejahtera dan sejahtera yang didukung oleh seorang putri keluarga miskin, dan juga kisah cinta manis pencapaian dan pertumbuhan bersama!
Protagonis pria: Di depan orang luar, dia adalah pangeran kecil yang arogan, Raja Weiyuan yang mendominasi, dan di depan protagonis wanita, dia adalah pria terhormat yang menasihati.
Nyonya rumah: Semuanya tenang, menghangatkan hati, dan meningkatkan diri!
KAMU SEDANG MEMBACA
novel cina
Fantasynovel yang aku suka ceritanya dan sudah tamat Jika ingin baca search aja judul bhs chinanya di google chrome. Bisa di setting otomatis terjemahin sendiri ke bhs indonesia Cara copy judul aslinya sudah dibuat instruksinya Selamat mencoba