Berpakaian seperti tujuh puluh kehidupan koi alami [memakai buku]

92 2 0
                                    

穿成七零天生锦鲤命
[穿书]

Di kehidupan terakhirnya, Ran Yingying hampir membuat gaun pengantin untuk tuan pria dan wanita. Pekerjaan, studi, reputasi, dan bahkan orang tuanya meninggal di bawah konspirasi tidak langsung dari protagonis pria. Meninggal dengan penyesalan, tetapi menyeberang ke dunia budidaya abadi dan menjadi pembudidaya koi. 

Tepat saat dia akan berevolusi menjadi abadi, dengan "ledakan", dia terpecah kembali ke kehidupan pertama, awal 70-an ketika dia tidak memiliki cukup makanan dan pakaian. Dia tahu mengapa dia sangat tidak beruntung. 

Keberadaannya hanyalah batu loncatan menuju kesuksesan protagonis pria. Itu juga merupakan bencana bagi populasinya. Dalam hidup ini, ibuku akan mati sebelum waktunya? Ayah akan meninggalkan tentara lebih awal karena kecacatannya? Direktur pabrik Ayah pada akhirnya akan digantikan oleh sepupunya?

Segera - semua orang menemukan bahwa Ran Yingying adalah yang paling diberkati Sejak dia lahir, kehidupan keluarga Ran terus berpacu setiap hari. Orang tua dimanjakan, saudaraku sayang, setiap hari dia minum gula merah dan makan telur, Keluarga Ran telah menjadi rumah tangga sepuluh ribu yuan pertama di desa. Mobil datang, dan orang-orang besar yang hanya bisa dilihat di TV, semuanya menunjukkan harapan yang baik. Bahkan ada bos yang tak terlihat yang justru berlutut dan memintanya untuk menikah dengannya.

novel cinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang