Tahun 2018...pukul 7:25
Awal dari penerimaan siswa baru di SMA TARUNA BANGSA yang terletak di ibu kota makassar.dimana tiga manusia itu menyiapkan semua perlengkapan mereka dalam kegiatan penerimaan siswa baru,dan di sekolah inilah awal mereka bertemu dan mendirikan tiang persahabatan.
"Hemm....selamat datang sekolah, sekolah baru,semoga gue di terima di skolah ini"kata putri dan berjalan memasuki gerbang skolah itu.
Sedangkan di sisi lain yang tak lain adalah Ika cewek nyebelin rempong bnyak mau belum berangkat ke sekolahnya pasalnya dia tak mau sekolah di SMA tersebut,dia sudah mendaftar di SMA lain tapi tak di terima,gini nasib orng bodoh.
"Hikss....bundah,Ika nggk mau sekolah di situ,tpi knp di sekolah itu Ika di terima shii,kan nyebelin.dengan terpaksa dia masuk ke mobil dan di antar oleh ayahnya menuju sekolah yg tak di sukainya itu.knp cewek ini mengetahui dirinya di terima di skolah ini pasalnya sekolah sebelumnya udh memberi tahukannya.klo dia di kirim ke sekolah ini
Lain dengan 2 cewek tadi,remaja satu ini sudah beradab di sekolah sejak dari tadi.dia sedang berada di bawah pohon sambil membaca buku yang ada di genggamannya itu.
@@@
"Assalamualaikum warohmatullahi wabarokhatu...."kata guru pembina yg mengurus para peserta siswa baru...."silahkan para siswa baru semua di harapkan ke lapangan upecara sekarang juga dan berbaris sesuai kelomponkyA masing masing yg sudah di tentukan kakak kakak pemimpinnya.."
Dan semua siswa pun berlarian menuju lapangan dan berbaris sesuai kelompok mereka masing masing,begitupun dengan ketiga cewek tersebut.
"Haiss....gue capek bnget lari lari berdesakan gini lagi,nah kan mknya gue mles skolah di sini."ocehan si Ika dari tadi .
"Bisa diam nggk shi loh,dari tadi ngomong,dengerin di depan tuh gurunya"kata siswa yg di depan Ika.
Sedangkan Ika hanya membolatkan bola matnya malas melihat siswi didepannya itu,dan tak memperdulikannya.
"Baiklah anak anakku semua,ini adalah hari terakhir dan juga ini adlah hari yg kalian tunggu yaitu hari penentuan kelas kalian masing masing..."guru tersebut menyebut nama siswa dan juga kelas mereka masing masing dan sedangkan senior menuntun mereka menuju klas mereka.
"Ika shaquina zesya micellah...berada di klas IPS 3.mendengar namanya di sebut Ika pun pergi dan berbaris di dekat teman"sekelas cowokny pasalnya dia siswi pertama yg di sebut di kelasny..
"Anjirrt...kenapa gue deg deg an gini she,gue mlu bnget di sebut pertma"gumamnya dalam hati.
"Putri rahani anglesiana,..silahkan ikut berbaris"mendengar namanya dia langsung ke tempatnya berdiri,dengan muka cuek.
"Eh...gue Ika,duduk bareng yaa,gw nggk ada kenalan di sini"kata Ika berbalik kepada si putri,dengan melihtkan gigi putihnya itu.
"Hemm..boleh,...gue juga nggk tau siapa²di klas ini temen gue semua masuk klas lain."kata putri balik.
" Dan yg terakhir adalah Zia lovany putri..."
Mendengar namanya yg di sebut pun berdiri di belakang teman"nnyA."Silahkan kalian ikuti kakak yg di depan kalian"
Merek semua mengikuti kakak kakak itu dn menuju kala IPS 3 klas para orang pembuat onar,sedangkan si Ika tak pernah berhenti bersumpah dalam hatinyA.
"Ih anjirt kls paan nih jelak nggk bersih,malah lantainya bolong bolong lagi,"umpatan mulutnya Tampa mengeluarkan kata.
@@@
.
.
.
.
.Maaf klo nggk bagus soalnya aku juga membuat cerita lain,judulnya"Alvin Dan Ghea"silahnkan di baca juga yaa...
.
.
........Ceritnya juga nggk panjang soalnya ini memang aku buat dengan cerita pendek.dan mungkin ini sampai 20 bagian saja..
Silahkan di baca,jangn lupa vote+comment+follow akun outhor.
😊😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Three Dream Girls (On Going)
Teen Fictionmengisahkan tentang tiga gadis yg menjalankan persahabatan mereka di SMA TARUNA BANGSA dari awal memasuki sekolah dan perkenalan mereka dan sampei mengenal cinta mereka masing masing.yang tak lain adalah: PUTRI RAHANI ANGLESIANA,cewek tomboy tak b...