Setelah lama di rumah putri Zia akhirnya pulang dan setelah sampai di rumahnya.seketika dia merasa bosan dan mengambil handfone nya.
||•Ciwi ciwi cans•||
Anda,ikan,PuputWoeee|
Gabut gw nih|
Kan|
Put|
Setan|
Tak ada satupun yg membalas pesan dari zia,dan dia merasa kesal sendiri."yaallahh gini bnget punya teman pada sibuk semua " setelah ucapan itu dia membuka kontak yg bertulisan my mine.Belum Zia menulis sesuatu di roomchtnya dia dan alvin,Alvin sdh dulu menelfonnyaa,Zia pun langsung mengangkat dan membaringkan tubuhnya da kasir kingzesnya itu dan merekapun telfonan.
Sedangkan di tempat lain seorang cewek yg sedang duduk di balkon kamarnya dekat jendela menikmati dinginnya malam yg bergelud dengan pikirannya tentang masa lalunya.
"Ika....!!"panggil bintang kakak Ika.
Ika yg sadar dirinya dipanggil langsung berbalik badan."hmm.." ucapnya yg enggan membuka mulut.
"Knp di dekat jendela,ayok masuk dingin loh dek"walaupun bintang dan Ika seperti tom end Jerry tpi dia masih mempunyai hati yg baik dan kakak yg selalu buat Ika bhgia.
"Kak......a-aku mau ngomong sesuatu,boleh ngk ?"tnyanya lagi pada kakaknya.
"Boleh,knp ka.?"
Sebelum Ika menceritakan curhatannya dia menghembuskan nafasnyaa. Duluu
"Hehhhhmm....kak,kakak masih ingat El nggk yg sering antar Ika pulang?"
"Iya El yg kamu taksir itu kan,tpi wktu kamu ngungkapin dia nolak kamu."
"Hemm...iya,tpi kgk usah bahas itu jg kali babi"kata Ika yg tak terima bintang mengucapkan kata itu.
"Iyaa...maaf,emeng dia knp"
"Dia satu sekolah Ama Ika kak"
"Trus..,bagus dong ka klo satu skolah lu bisa ketemu dia Mulu"
"Udh ahh...mles cerita Ama Kaka,mending lu kluar dari kamar gw dari pada di sini,"Ika sangnat malas mendengar jawaban jawaban dari kakanya yg tak tahu apa apa itu,Ika juga yg salah ngapa cerita sama orang yg kekurngan otak.
Bintang akhirnya keluar dengan muka bingun,pasalnya dia tak mengerti mengapa Ika marah kepadanya padahal dia cuman memuji.
@@@
Jam sudah menunjukka pukul 07:05 ketiga cewek itu masih tertidur pulas di masing masing kamar dirumahnya padahal hari ini mereka diharuskan datang pagi ke sekolah untuk acara Jumat bersih di sekolahnya dan melaksanakan pengajian bersama.
Tok..tok....
Ketukan pintu dari kamar putri membuat gadis itu terbangun."iyaaa......."teriakannya dalam kamar.
"Bngun sayang udh pagi nih kamukan sekolah"kata mamanya putri.
"Iyaaa...putri bngun nihh"katnya lagi,padahal badannya masih terbalut selimut.
Setelah tak mendengar panggilan dari mamanya putri bngun dan mengambil handuk dal langsung masuk kamar mandi untuk melaksanakan ritual mandinya dan siap"ke sekolah.
Di tempat lain yaitu di rumah Zia 3 orang yg sedang melaksanakan sarapan paginya,yaitu Zia,raga,dan syila,papanya Zia sedang di luar kota jadi dia tak ikut sarapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Three Dream Girls (On Going)
Teen Fictionmengisahkan tentang tiga gadis yg menjalankan persahabatan mereka di SMA TARUNA BANGSA dari awal memasuki sekolah dan perkenalan mereka dan sampei mengenal cinta mereka masing masing.yang tak lain adalah: PUTRI RAHANI ANGLESIANA,cewek tomboy tak b...