TDG (6)

9 0 0
                                    

"van,berhenti duluhh...huh..huh...capek,kaki gw udh nggk kuat jalan."kata Ika,yg dri tadi lari lari karna gevan yg langkanya pling cepat dia nggk bisa kejar.

"Luu jln apa lri si Van,udh tau gw pke rok sempit gini tambah langkahgue kecil,...capek gue dongo."marah Ika pada gevan tmpa melihatnya.

Sedangkan yg di marahin cuman menatap si pemarah dengan muka polosnya itu.

Ika yang sadar di tatap oleh gevan akhirnya dia berbalik dan menampar gevan dengan keras.

Plak.
"Ngapa natap gue kek gitu,kurang ngajar lu,anjirt.gue jijik taunggak."

"Lu cantik klo marah"kata gevan Tampa sadar,sedangkan Ika yg mendengar perkataan gevan hanya diam dan menatap gevan dengan wajah bersalahnya karna telah menampar orng yg memujinya sekarang.

"Maaf,gue enggk enk aja luu tatap gitu,serasa gue seperti jalang"kata Ika dngn wajah memohon.

"Nggk"kata gevan ketus.

"Haiss maafin gw lah Van,luu juga kan yg salah natap gue kek gitu,gw kan nggk suka.".."maafin lah Van,."

"Ada syaratnya"

"Apa.?..maaf aja harus ada syarat,tinggl bilang iya kalik."

"Luu harus jadi pacar gue,nggk ada penolakan,dan ini paksaan...ntar plng sekolah lu breng gw."kata gevan lalu meninggalakn Ika.

Sedangkan Ika hanya,menantap gevan dengan wajah marah,pasalnya emeng ada orng pcrn harus di paksa gitu...."dasar gevan goblok,gw nggk mau plng Ama lu."

Ika yg sadar dengan tugasnya tadi harus mencari Zia,dia misi misu dan mengumpat pada si gevan karna meninggalkannya.dan tak menemaninya mencari temannya.

@@@

"Haisss...kaki gue sakit anjrottt,ini semua gara²si gevan brengsek itu."

Sedangkan Zia dan putri yg mendengar temannya mengumpat dan marah²tak jelas langsung memanggilnya.

"WOEEEE.....KRESEK REGINANG,LUU KNP MUKALU KUSUT BNGET KYK GEMBEL TAUNGGAK SHII KA."ucap Zia yg menahan tawanya melihat muka Ika yg lesu dan rambuk acak²kan.

"Iya nih,lu dari mana aja shi,dari tadi gue dah temuain si Zia,dia di atap SMA kak Alvin"kata Puri di angguki Zia.

Sedangkan Ika yg mendengar temannya itu tak ingin membalasnya dan langsung duduk di tempat duduknya sambil memikirkan perkataan yg tak jelas gevan itu.

"Hemm...eemng iya gue harus nunggu dia nanti di parkiran,kan dia bukan siap²gue cuman dia yg anggap gw pacar"gumamnya yg didenganr oleh Zia dan putri.

"Pacar.....siapa yg pcrn??lu SMA siapa ka".tnya sia yg mencak mencak di depannya.

"Hais diam goblok,tadi gue ditem____"Ika tak melanjutkan pertanyaannya,tak mungkin kan jika dia bilang klo gevan.

Lain dengan putri dia hanya menyimak tapi tau dengan siapa yg simksud Ika itu.

"Lu di tembak siapa sih dugong"kata Zia yg kepo.

"Udh ahh,mles gue...."ehh luu dari mana aja gra"luu gue jadi kyk gembel gini,hah cpek gue taunggk shi."

"Gue di atap Ama Alvin"

"Ngapin lu di atap,ber2 lagi Ama cowok,"

"Nggk pp pcr gue juga kok"

"Wht...pcr,gila lu pacarn Ama dia,tpi dia baik shi nggk kayak si es batu nyebelin ngeselin klo ada maunya langsung cus aja,ya kali gue di temabak blum gw terima udh di bilang kita sah jdi pcr nggk ada penolakan."kata Ika yg tak sadar dengan omongnnya yg dia laut putri dan Zia dengan muka ejekan Zia.

"Gw udh tau dari tadi,klo yg buat lu kek gembel ini pasti si kak gevan"kata putri yg sudah mengerti semuanya.

"Gue harus gimana cobak,gue harus plng bareng Ama dia"

"Yaudah sih goblok luu ikutin kan pcr lu jg,kyk gw sama Alvin ntr pulang breng dong."

"Ihh bucin luu sekarng zi,"kata putri.

"Hus..jomloh diem,ya nggk sih ka"kata Zia dan menaro telunjuknya di mata putri.

"Ini mata bego bukan mulut,dasa strsss.."

"Udh shi nggk ush berantem,gw jg nggk ngrsa pcrn Ama si es batu,dia aja yg anggp gw,"

"Yes lah ka,serah lu"kata putri dan di angguki Zia.

@@@

Lonceng sudah bunyi tiga kali,itu artinya waktu pulang bagi seluruh siswa SMA TARUNA BANGSA.tpi tidak dengan Ika dia masih di dalam kelas duduk dan berpikir apa yg harus dia lakukan biar tak pulang dengan es batu gevan itu.

"Gue capek nunggu"kata gevan yg refleks membuat Ika tersungkur ke belakang dan gevan yg menertawainya"...HAHAHAHAHAHAH.."

"Haisssss......sakit bego,ngpa sih lu kekelas gue,udh gue di jatuhkan nggk di bantu lgi,dasar es batu malah ketawa juga orgil aneh,"pekiknya.

"Ayo pulang,klo nggk mau ikut gw tinggal"

"Iya iyaa gue plng breng lu,tpi terkhir ini aja,dan gue BKN pcr lu,"

Gevan pun pergi tak peduli dngn ucapan Ika lagi.

Setelah sampai di parkiran Ika masih tak berhenti mengapung kek meong anjirt,maksud gw mengumpat takhenti.

"Van,woii....gw nggk Mao di Anyer lu plng,tpi klo nggk ikut lu gw plng ma siapa,hp gw lobet."

"Yaudh naik,ikut aja kan gw yg nawarin lu buat iku tadi"Ika yg menatap heran ke gevan pasalnya cowok ini nggk bnyak ngomong knp sekarang kyk.

"Kok ada yg aneh ya Van,"tnya Ika menatap gevan.

"Apa yg aneh shi,"

"Gw merinding liat Lo bicara panjang biasyna Hem doang Lo bilng"

"Ekhem.."gevan cuman berdhem soalnya dia juga Bru sadar dengan perkataanya yg panjang.

"Yaudah naik,nggk usah ngoceh,atau gw tinggalin."

Gevan yg sadar dengan Ika yg cuman berdiri menatap motornya langsung memukul Ika.

"Knp ngk naik"

"Gue nggk bisa,lu nggk liat rok gue pendek bnget di atas lutut lagi malah sempit,"

"Pke ini aja"kata gevan dan memberikan jaketnya ke Ika.

"Lain kali klo ngjk gue pulang oke mobil dong,jangn ini."

"Emeng gw mau ngjakin lu plng lagi"

"Pastilah lu kan pacar gue"kata Ika taksadar.

"Jdi udh ngaku sekrang"

"Uhuk..uhk..uhuk....pulang Van,emmak gw nunggu kasian dia sendri di rumah bapak gw kgk ada."ucap Ika

Akhirnya keduanya meninggalkn sekolah tersebut.

Bersambung...

Jangan lupa vote dan comment trus follow yaa

Three Dream Girls (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang