TDG(9)

7 0 0
                                    

Mengapa masa lalu itu datang lagi
Apakah aku tak bisa lepas
Dari masah lalu itu

*Ika saquina zesya micellah*

"Ika......"

Panggil Mita bunda ika.dan Ika yg mendengar namanya terpanggil dia langsung menghapus air matanya yg sepulang sekolah tadi langsung masuk kamar dan nangis,dan suara tangisannya tak ada yg mengetahui dan mendengarnya.

"Iya Bun,masuk aja enggk di kunci kok"ucap Ika sambil menghapus air matnya.

"Sayang,kamu kenapa kok nggk makan knp langsung masuk kamar sihh".tanya Mita khawatir terhadap putrinya yg berubah pas dari sekolah yg tak pernah serakah biasanya.

"Emmm....bunda,El satu sekolah Ama Ika"ucap Ika ragu.

"El teman SMP kmu itu yg sering kamu ceritain sama bunda,dan sering antar kamu kerumah klo plng skolah"tnya Mita panjang lebar.

Ika hanya mengangguk menanggapi pertanyaan bundanya.

"Yaa sudah klo gitu kamu turun makan dulu gih,kakak SMA ayah ada di bawa nunggu kmu mkn malam"ucap bundanya yg tak mau kepo dengan urusan ank muda.

"Bunda duluan aja aku mau mandi dulu,Ama ganti baju udh bauh acem nih Bun."

Setelah itu mita pun turun setelah Ika mengatakan agar dia turun terlebih dahulu,dan Ika mengambil handuk di dalam lemarinya dan pergi untuk melaksanakan ritual mandinya.blum sempat dia masuk kamar mandi bunyi notif dari hpnya terdengar menandakan ada cht masuk.

Tingg.

Ika langsung meraih hpnya dan melihat siapa si pengirim cht tersebut,setelah melihat Ika terlihat takut.

+62 085xxxxxxxxx

|Hy
|Masih ingat gw kan?yg Lo liat di kantin.
|Gw El nyaa lo,gw kngen Lo pnggil itu.

Setelah melihat isi pesan itu Ika langsung membanting hpnya di atas ranjang,dan bergegas ke kamar mandi tampa memperdulikan si pengerim.

@@@

Setelah beberapa menit Ika turun dan untuk makan malam bersama keluarganya.

"Hallowwwww.....mother,father,dan brother
Orang cantik mau makan tolong ambilkan dong"teriak Ika dari tangga menuju meja makan dan duduk di dekat kakaknya sambil menjulurkan piring.

"Apaan ini,ambil sendri durhaka lu Ama kakak luu"ucap bintang kakanya Ika.

Bintang abraha Ahmad kakak Ika,dia kuliah di universitas terkenal di Makassar yaitu UNHAS(UNIVERSITAS HASANUDDIN),Merupakan mosweted di kampusnya dan di kagumi semua mahasiswa cewek.pintar dan bobrok seperti ika.

"Kak,ambilin dong sekali kali,orang cantik nyuruh kakak,ayo dong kak"ucap Ika memasang wajah imutnya.

Sedangkan yg melihatnya dan disuruh itu hanya membolatkan matanya dan mangambilakn makanan pada adiknya.

"Jijik gw dek"ucapnya yg masih di dengar Ika.

"Ngomong apa kak??Ika cantik yaa,makasih."

"Njirttt.........lu bangkee"

"Kak,mulutnya loh minta bunda jahit ya"ucap Mita yg kaget dngn omongan bintang

"Soalnya nyeselin Bun"balas bintang mles.

"Udh...ngk boleh ngomong klo lagi makan"ucap abraha ayahnya Ika dan bintang.

Dan mereka semua puan menikmati makan malamnya.cuman dentingan piring dan sendok yg yg terdengar di ruangan itu.

@@@

Setelah selesai makan keluarga itupun berkumpul di ruang keluarga sambil nonton tv tapi masih ada keributan di antara mereka berdua yaitu Ika dan bintang.

"Ihhh...kak ganti dong,"

"Nggak ini bgus kok"

"Bunda,ayah,kak bintang sinting tuhh ngk mau ganti."

"Stop...mending lu berdua pergi bljr ganggu aja ratu sama raja lagi asik nonton."ucap Mita di angguki abraha.

Sedangkan Ika dan bintang terdiam,menyimak perkataan bundanya yg gaul kek ank remaja itu.seketika mereka ber duaa tertawa dan kedua manusia paru baya itu bingung.

"BWHAAHHAHAHAHAHAAJHAAHHAAHAHA"

"Gilaaa si BUNDAA makin aktif aja"ucap bintang dan di ikuti anggukan dari Ika.

"Bawhahahahahahaha......"

"PERGI NGK LUU BER DUA"ucap abraha seperti orng marah walaupun tak membuat Ika dan bintang takut.

Setelah itu Ika dan bintang pergi kekamar mereka masing masing.

Di tempat lain putri dan Zia sedang beradah di rumah putri soalnya katanya zia dia males di rumah karna ortunya yg jarang pulang kerumah.

"Put...."panggil Zia tapi masih tak di dengar putri yg sibuk mbaca wattpad.

"Putri..."pnggilan ke dua kalinya.

"Yeee sii dugong,denger gue nggk sih Lo"kata Zia kezel dengan putri.

Dan orng yg diganggu hanya menatap orang yg di dekatnya dengan tatapan tajam.

"Balikin buku gw bangsat"kata putri.

"Mau apa shi loh zi,mau ngomong apa,ngomong aja gw denger kok"

Barsambung......
.
.
.
.

Jangna lupa vote dan komen yaa gyss...kalo ada kata yg salah dan Miri cerita kalian maaf bnget soalnya aku nggk tau.

Makasihhh....

Three Dream Girls (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang