TDG (7)

7 0 0
                                    

Pulang bareng...,.....

"Van,lu beneran suka Ama gw,??" Tnya Ika pada gevan yg sedari tadi diam tak ada yg bicara,pasalnya Ika tak suka diam.

"Nggak tau"kata Devan ketus.

"Kok lu bego ya Van,mending turunin gw dah,mles gw Ama luu es batu"

"Yaudh turun,tpi lu tetep pcr gw" kta gevan menghentikan motornya.

"Tega lu yaa,dasar gila"

"Gw gila karna lu"

Ika turun dan meninggalkan gevan,lebih baik dia trn daripada harus bersama orng sinting kyk gevan bikin pusing kpla saja,dan pergi meninggalkan gevan,gevan hanya menatap kepergian Ika yg jalan kaki.

"Dasar cowok gila,masa dia kgk ngikutin gw,gw kan nggk tau jln bego" kata Ika yg ke ingunan pasalanya di lupa jalan kerumahnya.

"Yallahhh,jangn Ampe gw hilang yaallahh gw tkut......haissss gevan goblok es batu"

Sedangkan gevan yg melihat Ika dari jauh hanya senyum sendiri melihat wanitanya itu,baru aja sehari pacaran udh berantem aplgi klo udh lama.

"Cewek aneh" gumam gevan di ikuti senyum tipis dri bibir kecilnya itu..."knp tuh cewek bedah bngt dari semua cewek yg Deket gw,dia mirip bnget masalalu gw."

Gevan mengikuti Ika samapai rumahnyA,dan setelah Ika masuk gevan meninggalakn pekarangn rumah yg lumayan besar itu dengan pagar hitam dan jg cat berwarna putih.

"Huftttt...sampe jg gw kira gw hilang,untung ingatan gw cepet balik"

Brumm...brumm..

Ika yg mendengar suara motor itu,langsung berbalik dan melihat siapa pemotor itu Ika tau klo itu gevan yg mengikutinya.

Tak sadar Ika mengukir sebuah senyum di bibirnya..."makasih udh nemenin Ampe rumah"katnya tak sadar.

@@@

Sudah 2 bulan sekolah di SMA TARUNA BANGSA putri,Zia,dan ika.mengikuti pelajaran di sekolah tersebut,begitupun hubungan Alvin dan Zia yg makin erat,walaupun kadang Zia sering membuat Alvin kesusahan,tetapi Alvin tak mempermasalahkannya.

Dan Ika masih kayak waktu pertama,dia tak mnyukai sekolah dan masih sering menceritakan sekolah yg pertama di daftarnya kepada teman temannya.

Hari ini adalah hari Kamis yaitu hari olahraga kelas 11 IPA² dan olahraga kelas 10 ips³ yg tak lain adlah kelas mereka ber 6.

"Zia,put,gw nggk mau ikut olahraga yaa,soalnya pala gw pusing bnget" kata Ika berbohong.

"Kagak,apa shii alasanlu njirtt,nggk ada lu hrus ikut olahraga jg" kata putri yg tau alasan Ika dan di angguki Zia.

"Gw seriusan bangke,pala gw pusing Lu mau tanggung jawab klo gw pingsan di lapangan"

"Iya put,biarin aja nih cupang istirahat,gw kasian dia nangis mulu dari tadi"kata Zia yg capek mendengar alasan Ika yg terus berbohong.

"Nah si Zia aja,izinin gw lu knp kgk shi put,izinin aja lahhh"kata Ika yg memohon.

Putri hanya mengangguk dan mengiyakan Ika,ikapun pergi ke UKS sendri Dangan hti yg lompat lompat karna bhgia dia tak ikut olahraga.

Pritttt....(bunyi sempritan)

Semua siswa berbaris sesuai kelas mereka,karna panggilan dri guru olahraga.
Absen pun sudah selesai,klas 11 IPA 2
Dan 10 IPS 3 di ajar oleh 1 guru yg sama karna guru klas 11 sedang ada rapat mendadak di luar skolah.

"Put harusnya tuh yaa tdi gw ikut si Ika ke UKS yaa nggk shi.?" Kata Ika berbisik di dekat putri

Putri langsung menabok kepala Zia,dan berkata..."anjirttt,ehh klo lu ikut gw SMA siapa goblok"

"Yaaa.....hemmm,lu ikut jg goblok"

"Luu kgk liat tuh,pacar lohh liat luu trus,"kata putri yang sebel dengan Zia.

"Ehh iyaa,tpi kan gw kepanasan njirt,gw mau kyk sii Ika jg,nyesel gw ikut olhraga enkn ikut si Ika tadi"kata Ika dngn muka yg di kembungkan.

"BACOT......"

semua orng yg ada di lapangan langsung melihat putri,begitupun dengan guru olahraganya.

Sedangkan putir langsung menunduk malu.

"Putri...knp kmu ngomong gitu"kata guru olahraga.

"M-maaf pak tuh sii Zia dari tadi ngebacot di dekat aku pak"kata putri sebel.

"Benar..?" Tnya guru olahraga yg menantap zia.

Sedangkan yg ditatap hanya menunjukka gigi putihnya pada seluruh siswa tmpa rasa malu.

"Iya pak,maaf deh pak akukan kepanasan wahai bapak guruku"katanya santai.

Sedangkan Alvin yg melihat itu hanya geleng geleng melihat tingkah kekasihnya.

"Vin,pacar luu tuhh"kata Rafa di angguki gevan.

"Hemm,iyaa pcr gw cantik imut lucu"kata Alvin santai.

"Bacot Vin,imut lucu dari mana nyebelin mah iyaa goblok" kata Rafa sambil menabok gevan.

Sedangkan gevan yg ditabok hanya mengusab kepalnya yg sedikit sakit gara"tabokan gevan.

"Kok mirip cewek si raf,"kata Alvin yg melihat gevan di tabok

"Diam klian ber 3"kata guru olahraganya.

Mereka pun terdiam dan olahraga berjalan lancar.

@@@

Sedangkan di tempat lain yaitu ruangan penuh obat itu dan satu penjaga di dalamnya dan satu cewek cantik,putih,imut,dan lesung pipi yg cantik.

"Ika,kamu bolos pelajaran.??kata penjaga yg memang mengenal Ika.

"Hii.....iya buk soalnya panas bnget pelajran olahraga pkung Ika benci"katnya dengan menunjukka gigi putihnya.

Sedangkan ibu penjaga hanya melihatnya dan berbalik sambil mengelengkan kepalanya melihat tingkah Ika yg setiap hari masuk UKS karna alasan pelajaran.

Setelah ibu penjaga UKS pergi,Ika melanjutkan tidurnya kembali.samapi jam pelajran olahraga selesai.

Ting...Ting..

Bunyi bel dua kali menandakan jam pergantian pelajaran tetapi Ika masih tidur,siapa suruh dia semalam baca wattpad dan nonton drakor.

"Ika woiiii....bangun bangsat,udh ganti pelajaran nihh,ngebo Mulu luu."teriak Zia.

"Huwahhh....mama ada toa berwujud manusia"kata Ika kanget dan masih mengumpulkan semua nyawanya.

Plakk..
"Anjirt nih ank,ini gw bego Ama putri"kata Zia memukul kepala si Ika.

"Sakit bego,gw tau njirt klo loo"kata Ika mengusab kepalanya.

"Yaudh ayokk kita ke klas,"kata Ika di angguki putri dan Zia yg melupakan tujuannya.

@@@
.
.
.
.
Bersambung.............

Vote+commend+follow akun juga Don'k

Baca cerita yang satu juga
"ALVIN DAN GHEA"
tpi sumpah ceritanya enggk seruh bnget,soalnya aku nggak tau harus kyk gimnain ceritnyaa,nggk ngerti...

🙏🙏🙏

Three Dream Girls (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang