Hari kedua di sekolah SMA TARUNA BANGSA ketiga perempuan itu sudah ada di dalam kelasnya dan duduk di kursi sambil berbincang bincang tak jelas dan mengganggu semua satu kelasnya karna suara toa Ika dan Zia.
"Woi...njirttt,tau nggk waktu lu ber2 pulang"Ika menjedah kata katanya dan membuat putri dan Zia mengerutkan keningnya.
"Gue nggk tau"balas putri yg diangguki Zia karna Ika tak kunjung bicara.
"Gw kan blum ngomong peak,luu malah bilang gak tau,"...Ika menjedah sebentar dan melanjutkan bicaranya lagi..."tapi keknya lu benar nggk tau sih".
Putri dan Zia,hanya duduk am tak ingin melanjutkan pertanyaannya walaupun dia kepo,pasalnya klo Ika trus di ladenin bisa2bemreka stera.
"Yahhh...lu ber2 kok diam sihh,seriusan nggk mau denger cerita gue,ini semua gara2 luu tau ninggalin gw."
"Yaudah shi KA cerita,bikin penasarang aja luu"balas Zia dengan tatapan mematikan.
"Tatapan luu bego,bikin gue kesel sendri"kata Ika yg tak takut dengan penglihatan Zia.
Dan akhirnya Ika menceritakan semunya dari awal sahabatnya itu pergi Snape dia di antar pulang dengan cowok yg ia tak mengetahui identitasnya.
"What...what....luu nggak tau orngnnya dan lu main trobos gitu aja,udah gila luu ka,klo lu di culik gimna bego??"umpatan tak berpaedah Zia bagi si Ika.
"Apsih,lu yaa zi kyk bunglon berubah2 siakplu kadang dingin kadang barbar,nyebelin njir"
Putri hanya menyimak dan tak mengelurkan suara,yg membuat Ika dan Zia heran...."kok lu diam put..?,,nggak mau bertanya gitu"tanya Ika pada putri,dan akhirnyaa.
"WHATTT...JADI SIAPA TUH COWOK YANG NGETERIN LUU,DIA DARI SEKOLAH INI JUGA KAN..??"surah yg sudah putri persiapakan sejak diamnya yg membuat semua siswa menatap mereka bertiga dan membuat Ika tertunduk dan malu,dan langsung mengumpati si pemilik suara toa itu.
"Tutup mulut loh put,gue malu njirtttt ngapa lu malu maluin gini shii."kata Ika.
Dan Zia hanya ketawa melihat espresi Waja Ika itu pasalnya orng yg tak pernah dia liahat malu pda semua orng tiba²tertunduk dan mengusab muknyaa.
Ika hanya menatap ke dua,teman lucnatnya itu dengan wajah marah,.."dah ah mles gue ladenin orang gila kyk lu ber2 gue marah,jangan dekat"gue Luh ber2"masih dengan wajah menunduk.
"Mukalu lucu njirtt klo maluu,akhirnya gue bisa lu malu juga biasanya kan malu maluin"....."bwhaahhaahhahahaa." Ejek Zia dan putri di akhiri tawa.
"Kompak bnget lu ber2 nistahin gue yaa"kata Ika lagi dgn raut wajah masamnya.
Setelah ocehan²itu akhirnya pelajran pertama di mulai,hari ini kals 10 ips³ belajar MTK pelajran oling membosankan bagi murid ti klas itu kecuali uci.
"Assalamualaikum...anak anak.."kata ibu guru mapel yg bernama ibu Welly.
"Waalaikumslam wr wb buk.."kata semua siswa di ruangan itu kecuali Ika yg duduk pling pojok lagi mles ngomong.
"Hari ini ibu sedih liat kalian,soalnya hari ini ada rapat jadi ibu nggak bisa ngajar kalian"kata ibu Welly dengan muka sedih.
"Bu wel itu mah nggk usah di sedihin,ini mah syurga dunia"kata salah satu laki2 di kals itu dan di ikuti tawa bagi semua siswa.
"Eits...jangan senang dulu,jadi hari ini ibu cuman memberikan tugas,yaitu buka halaman 3 dan kerjakan jika anda mendapatkan soal,Zia sebelum pulang kamu kumpul di meja saya."balasnya dengan wajah yg senyum miring menatap muka sedih muridnya.
"Iya buk..."balas Zia ketika namanya yg di sebut.
@@@
Setelah mengerjakan tugas mereka akhirnya lonceng pun berbunyi dan menandakan jam istirahat telah tiba.semua karidor sekolah sudah penuh dengan murid murid yg duduk dan jalan untuk kekantin atau perpustakaan,lain halnya dengan ke tiga sejoli ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Three Dream Girls (On Going)
Teen Fictionmengisahkan tentang tiga gadis yg menjalankan persahabatan mereka di SMA TARUNA BANGSA dari awal memasuki sekolah dan perkenalan mereka dan sampei mengenal cinta mereka masing masing.yang tak lain adalah: PUTRI RAHANI ANGLESIANA,cewek tomboy tak b...