(丿°ˇ°"))

1.2K 29 4
                                    

❗❗❗ Chapter kali ini mengandung beberapa jenis Miras/Minuman Keras yang pernah dikonsumsi sendiri. Jadi Bijaklah dalam membaca dan jangan ditiru. ❗❗❗

_______________________________________

#ChenPov

Kenapa sih?? Kok dada gw deg-degan gini ya?? Kayanya gw harus cek ke dokter. Jangan-jangan gw sakit jantung lagi hmm.

Ok itu bakal gw pikirin nanti, yang penting sekarang makan dulu haha. Sebenernya makanannya kurang, kalo mau nambah boleh ga ya?? Semoga dia emang lagi baik hati hari ini.

. . . . .

"Hmm Ka, kalo saya mau nambah boleh ga? Masih lumayan lapar" Chen

"Ga boleh" Vali

Wajah Chen menjadi kecewa dan Vali tertawa melihat itu.

"Ga boleh nambah, kita makam di resto lain aja ya, ada tempat yang bagus dan makanannya lebih enak dari ini" Vali

Mata Chen menjadi berbinar, seperti anak kecil mendapatkan mainan baru.

"Beneran Ka?" Chen

"Ya, tentu aja. Yuk" Vali

Setelah Vali membayar makanan, mereka langsung berangkat menuju restauran selanjutnya. Masih di kawasan tempat wisata tersebut. Namun kali ini yang dipilih Vali adalah dekat pantai.

Mereka akhirnya sampai, perjalanan hanya membutuhkan waktu lima menit saja. Mereka memesan beberapa makanan. Sambil menunggu, mereka kembali berbincang.

"Gw ga nyangka ya, badan lu kecil tapi makan lu banyak banget kaya karung. Gw sampe kenyang liat lu makan tadi dan sekarang lu masih mau makan lagi? Wah" Vali

"Kan saya lagi masa pertumbuhan Ka hahahaha" Chen

Mereka bersenda gurau hingga pesanan mereka tiba.

Lagi-lagi mata Chen berbinar ketika melihat semua makanan yang dipesan telah tiba

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lagi-lagi mata Chen berbinar ketika melihat semua makanan yang dipesan telah tiba.

"Wahh banyak banget Ka. Boleh saya makan??" Chen

"Ya tentu, kalo bisa ya diabisin. Gw paling makan dikit-dikit aja" Vali

"Siap Ka!" Chen

Chen makan dengan lahapnya, hingga semua menu di depannya habis tak bersisa. Vali hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah Chen.

Akhirnya setelah membayar semua makanan, Vali memutuskan untuk singgah di pantai sebentar sebelum pulang. Chen berlari melihat laut dan pasir, wajahnya tampak sangat sumringah. Vali mengabadikan moment tersebut di smartphonenya.

Vali gemas melihat Chen yang bertingkah seperti anak kecil. Tak lama Vali memanggil Chen untuk mendekat dan mengabadikan moment tersebut berdua.

Setelah puas akhirnya mereka memutuskan untuk pulang. Tapi sebelum pulang Vali mampir ke salah satu toko yang menjual miras dari berbagai negara. Vali membeli miras dari dua negara, yang pertama dia membeli tiga botol miras yang berasal dari negeri ginseng Korea dan yang kedua Vali membeli dua botol miras yang berasal dari negeri sakura Jepang.

XiaoGui - Divné Other Side Part I (BxB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang