Perkenalan Tokoh

606 30 1
                                    

Tsubasa Ozora
Seorang pria kelahiran Jepang berumur 23 tahun. Tsubasa memiliki sifat ceria dan pantang menyerah. Tsubasa memiliki tatapan matanya yang setajam Elang. Ia memiliki surai hitam menyamping,kedua manik nya yang berwarna senada dengan rambutnya. Ia dijuluki "anak ajaib" & "sang jenius" karena kehebatan nya di bidang sepakbola sejak umurnya yang masih dini. Tsubasa dikenal dapat menguasai tendangan Driveshoot sejak SD. Ia mantan kapten sepakbola di SD Nankatsu & SMP Nankatsu. Kemudian ia melanjutkan sekolah nya di Brazil untuk menggapai mimpinya. Sekarang ia bermain sebagai seorang kapten untuk timnas Jepang. Tinggi tubuhnya 175m.
-Jepang,28 Juli-

Sanae Nakazawa
Sanae, seorang gadis bersurai rose keunguan dengan kedua manik bulatnya yang senada dengan warna rambutnya, kulit nya berwarna putih langsat. Ia adalah kekasih dari kapten timnas Jepang,Tsubasa. Ia mantan seorang supporter di SD Nankatsu & mantan menejer sepakbola di SMP Nankatsu. Sanae memiliki sifat ramah dan pemalu,dulunya ia adalah seorang bocah yang tomboy dimasa SD nya. Ia memiliki sebuah kafe disekitar kotanya. Sanae berumur 22 tahun. Tinggi tubuhnya 163cm.
-Jepang,11 April-

Tarou Misaki
Dia adalah seorang pria berusia 23 tahun. Ia memiliki rambut berwarna coklat dengan kedua manik nya berwarna coklat susu. Misaki memiliki warna kulit putih pucat. Dia adalah sahabat serta pasangan emas Tsubasa di lapangan. Saat Misaki kecil,ia selalu berpindah-pindah sekolah karena ayahnya yang bekerja sebagai pelukis keliling. Misaki memiliki sifat yang pendiam dan pemalu,dia disebut pria yang manis. Ia sempat berpindah ke Prancis sehingga berpisah dengan Tsubasa saat SD. Tinggi tubuhnya 174cm.
- Jepang,5 Mei-

Ryo Ishizaki
Ia adalah pemain timnas Jepang berusia 23 tahun. Dia memiliki manik berwarna hitam dan begitu pula dengan potongan rambut tipisnya yang berwarna sama dengan maniknya. Ia memiliki sifat emosional yang berujung kecerobohan,tetapi ia adalah anak yang ceria dan memiliki semangat yang tinggi. Keluarganya memiliki pemandian air panas yang selalu ramai pengunjung. Tinggi tubuhnya 176cm.
- Jepang,,1 April-

Genzo Wakabayashi
Seorang kiper hebat yang memiliki gelar S.G.G.K Japan berusia 24 tahun. Ia memiliki surai berwarna hitam pekat dan kedua manik emeraldnya yang berwarna hijau zamrud. Ia memiliki kulit sawo matang. Saat kelulusan SD,ia berpisah dengan Tsubasa dan teman-teman nya untuk meraih mimpinya di Jerman sebagai seorang kiper. Dia adalah anak konglomerat generasi ke 4 keluarga Wakabayashi. Dia memiliki sifat dingin,cool,dan tidak peka soal percintaan,tetapi sebenarnya ia seorang yang baik. Tinggi tubuhnya 183cm.
- Jepang,11 Desember-

Jun Misugi
Seorang asisten pelatih Timnas Jepang & seorang dokter jantung. Dia memiliki rambut berwarna coklat dan kedua maniknya yang berwarna coklat madu. Dulunya ia adalah seorang pemain bola. Tetapi karena keterbatasan nya yaitu,ia memiliki penyakit jantung Misugi hanyalah seorang pemain cadangan dan asisten pelatih, tetapi walau ia hanya pemain cadangan ia dapat membaca strategi lawan. Misugi di juluki sebagai pangeran lapangan karena ketampanannya yang luar biasa. Dia memiliki sifat pendiam dan ramah. Misugi memiliki warna kulit putih pucat. Yayoi adalah kekasihnya. Tinggi tubuhnya 178cm.
- Jepang,25 Juni-

Hikaru Matsuyama
Ia adalah seorang pemain timnas Jepang bersurai coklat dengan kedua maniknya yang berwarna yang dijuluki sebagai "Elang Hokkaido" karena tatapan matanya yang tajam. Ia memiliki seorang kekasih bernama Yoshiko. Matsuyama memiliki sifat setia,pantang menyerah. Ia selalu mengikat kan ikat kepala pada kepalanya setiap bertanding. Tinggi tubuhnya 176cm.
- Jepang,21 Juni-

Kojirou Hyuga
Seorang pria berkulit hitam manis berusia 23 tahun. Ia merupakan pesepakbola timnas Jepang bersurai hitam pekat dengan kedua maniknya yang berwarna merah. Dia selalu menjebol gawang dengan tendangan macan andalannya. Setelah kepergian Tsubasa ke Brazil,ia ikut menyusul nya menuju Italia untuk menggapai mimpinya sebagai pemain bola handal. Hyuga memiliki sifat pantang menyerah, emosional. Ia memiliki kekasih bernama Maki seorang pemain baseball. Tinggi tubuhnya 178cm.
- Jepang,17 Agustus-





Hai Minna-san..
Kali ini aku buat fanfiction Captain Tsubasa,karna iseng-iseng aja hehe..
Lagipun nunggu anime nya rilis lagi udah ditunggu lama banget :'), mungkin diantara kalian ada yg sependapat dg ku(?)
Mungkin ini hanya perkenalan tokoh sementara, tokoh-tokoh lainnya akan muncul di chapter-chapter yang akan datang..
   Di cerita kali ini,tak byk yg berubah dr cerita aslinya,dan aku menambahkan beberapa tokoh di dalamnya. Mungkin, alur ceritanya akan berbeda dg cerita aslinya.
Semoga kalian menikmati cerita ini,jgn lupa vote + komennya.





Captain Tsubasa Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang