Aku mau ingetin sama kalian kalo cerita disini murni bukan dari kehidupan idol jadi jangan bawa dunia rl idol ke sini. Disini cuma buat seneng seneng aja tanpa libatin dunia rl mereka.
Terimakasih---------------------------------------
HAPPY READING
"eyoooo brooo"
Sapa Chanyeol kepada reynand sambil merangkul bahu reynand"dia lagi?! "
Kata baekhyun dengan membuang muka" dia siapa?"
Tanya suho pada semua orang. Tanpa ada satupun orang yeng menjawab pertanyaan suho hingga akhir suho menyuruh mereka untuk berkumpul"hei lu semua sini gue mo ngomong. Ke dapur sekarang! "
Kata suho mengajak baekhyun, Chanyeol dan sehunDan mereka langsung mengiyakan itu
" ini maksudnya gimana sih? Kan kalo dia tahu kita disini jadi masalah jadinya?! "
Tegas suho." Dia mau jadi kek cewe?. Dia kan cowo gk mungkin lahh "
Jawab sehun"ehh lu yee. Kan bisa aja sih anjir. Dan pasti dia tuh kenal sama kita? "
Takan suho" emang kita seterkenal itu ya sampe dia tahu "
Tanya Chanyeol"masalahnya ini kita udah ketangkep basah. Gini gini, Gimana kalo kita ajak dia temenan aja. Yahh kali aja dia gk bakal comber. Lagipula kelihatannya dia bukan orang yang ngurusin soal dunia perkpopan. Gimana ini setuju nggak? "
Kata suho" gue gk mau ya temenan sama tuh bocah tengil. Dia tuh aslinya tengil bngt "
Jawab baekhyun"udah udah. Yang penting itu lah rencananya. Kita gk bisa ngelak. Masalahnya kita udah ketangkep basah. "
" emm oke lahh. Kalian nanti juga bakal ngerti setengil apa dia"
Kata baekhyun"emang dia kenapa sih? "
Tanya Chanyeol" emm nanti lahh kalo kita ketemu di rumahnya suho hyung Gue cerita"
Jawab baekhyun"okeh"
Jawab ChanyeolAkhirnya mereka semua keluar dari dapur
"hey bro lo bawa apa nih? "
Tanya sehun pada Reynand sambil membuka sesuatu yang dibawakan Reynand" wahh hyung dia bawa makanan nihh. Mantep nihh lu tau aja kita lagi kelaperan "
Kata sehun sambil tertawa" ekhem. Lo!! "
Baekhyun mulai membuka suara sambil nunjuk ke Reynand dan membuat hening seisi rumah" gg-gue? "
Jawab Reynand" iya lo. Siapa lagi!. Lo tau kan kita siapa? "
Tanya baekhyun" em-m gatau"
Jawab Reynand terbata bataEntah apa yang terjadi pada Reynand hingga ia berbicara dengan terbata beta. Seakan akan di sedang diadili sekarang
Dan saat ini posisi myesha kikuk dia tak tahu apa yang harus dilakukannya
"jangan pura pura gatau deh lo!. Semua orang tau kali kita siapa! "
Jawab baekhyun sambil tersenyum sinis" gue tau lo sebenernya ngerti kita siapa. Dan gue juga tau kalo lo gk bakal ngurusin idup orang lain. "
Sahut suho" lo bukan tipe cowo yang kek cewe kan?! Yang suka ngurusin idup orang lain, suka nyampurin urusan orang lain.?!!"
Sahut baekhyun"Maksud lo apa? Bilang gue kek cewe ha?!!"
Jawab Reynand
KAMU SEDANG MEMBACA
An Impossible Thing
Romance"aku mencintaimu " .... EXO "aku menyayangimu " ........ EXO "kamu separuh hidupku " ..... EXO "aku tak bisa hidup tanpamu" ........ EXO "jangan dengarkan mereka. Mereka hanya akan membuatmu sengsara" ...... Seorang gadis cantik. Tidak spesi...