"oh maaf tuan, saya minta maaf"
Kata seorang lelaki yang baru saja menumpahkan minuman ke baju Reynand"oh ya tidak apa apa"
Jawab reynand yang tengah sibuk membersihkan bajunya dan dibantu myehsa"mampus!! Gagal!! Kebanyakan gaya sih lo!! "
Seru Chanyeol"makasih ya hyung udah bantuin kita"
Kata suho kepada staff sm entertaiment yang baru saja kembali dari aksinya"iya sama sama, emang dia siapa sih"
Tanya staff itu"oh engga kok, kamu boleh pergi, makasih ya"
"iya, okedeh gue cabut sekarang "
Kata seorang staff itu kepada suho sehun baekhyun dan Chanyeol"ok sekarang kita jalanin misi selanjutnya"
Seru suho"ha? Misi apaan? "
Tanya sehunSuho hanya menjawab dengan senyumnya.
Tidak beberapa kemudian handphone mereka berbunyi" grup apaan nih? "
Tanya baekhyun" itu grup ada nomernya reynand sekarang lo spam dah biar notifnya jebol"
Perintah suho"wahh hyung lu gercep amat, nyampe punya nomernya si tengil itu"
Jawab baekhyun🔪 Pelindung Myesha 🔪
"pulang gk sekarang!!! "
|baekhyun" anterin Myesha pulang sekarang!! Kalo enggak lo gk bakal bisa pegang laptop lagi!! "
|sehun"ngil, lu denger kita kan?"
|baekhyun"jangan sok sokan gk denger deh lu!! "
|baekhyun"Heii!!!!"
|Chanyeol"Jangan sampe ni tangan gue berulah yaa!!!"
|Chanyeol" hei anak anjing loo budek?!! "
|baekhyun" cepet!!!. Gue itung sampe 3 dari sekarang!! "
" 1"
"2"
"2/5"
"eh rey handphone kamu tuh dari tadi bunyi terus, coba dilihat siapa tau penting "
Kata MyeshaReynand pun mulai mengambil handphonenya dan melihat ada yang aneh dengan grup baru dan juga nama grupnya.
Reynand membuka grupnya dan membaca setiap pesan yang dikirim"Idol ternyata bisa gila juga!"
Sahut reynand dengan suara kecil"Siap rey?"
Tanya myesha"Biasa, cenayang mu nyariin"
Jawab reynandApa maksud dari cenayang? Sejak kapan aku punya cenayang, kalimat itu membuat Myesha bertanya tanya
"Ayok aku anterin pulang"
Ajak reynand"Tadi kamu bilang mau ngomong sesuatu, ngomong aja sekarang"
Myesha"Kapan kapan aja. Gapapa"
Jawab reynandPadahal hari ini adalah hari yang dinanti nanti oleh reynand. Sejak awal reynand bertemu dengan Myesha reynand sudah menaruh hati pada Myesha. Hari ini, pada waktu ini reynand ingin menyatakan perasaannya. Yahh reynand paham akan saingnnya "para idol" tapi menurut reynand mereka sama dengan reynand.
KAMU SEDANG MEMBACA
An Impossible Thing
Romance"aku mencintaimu " .... EXO "aku menyayangimu " ........ EXO "kamu separuh hidupku " ..... EXO "aku tak bisa hidup tanpamu" ........ EXO "jangan dengarkan mereka. Mereka hanya akan membuatmu sengsara" ...... Seorang gadis cantik. Tidak spesi...