Hei hei. Maaf jarang update. Huhuhu. Yaudah langsung aja ☺️. Kek nya capter ini buat kalian meronta ronta
Happy reading
¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦
Kring.. Kringg...
Telfon ku berdering. Aku melihat jam dinding yang terpasang di dinding dengan rasa kelelahn. Aku mengerinyitkan mataku untuk melihat jam. Jam menunjukkan pukul 00.00 pagi.
"ahh siapa malam malam seperti ini menelfonku. Awas saja jika tidak penting!! "
Lalu aku mulai mengambil ponselku di samping ranjangku
Aku melihat siapa yang menelfon" byun baekhyun "
Aku melihat nama itu di ponselku" Byun baekhyun?? Siapa Byun baekhyun? "
Kataku kebingungan"omooo Byun baekhyun"
Seketika itu aku langsung bangkit dari tidurku dan menyalakan lampu"annyeong myesha"
Kata baekhyun"a-aada apa. Kenapa menolfon malam malam? "
" ahh sebenarnya aku merasa..... Aku tidak tahu apa yang saat ini aku rasakan. Aku hanya ingin menelfonmu. Maaf jika aku mengganggu tidurmu"
"tidak. Tidak apa apa "
" sebenarnya sekarang aku sedang berada di depan rumahmu. Tetapi aku tidak tahu kamarmu yang sebelah mana"
Kata baekhyun sambil tertawa kecil"kamu mau kesini? "
Tanyaku" emm jika boleh aku akan mampir "
Sejenak myesha melihat keadaan rumahnya yang sangat tidak tertata.
Baju kotor dimana mana. Piring, gelas kotor dimana mana, bahkan pakaian dalam berserakan
aishhh sialan keadaan rumahku seperti ini mana bisa seorang Byun baekhyun melihat keadaan rumahku
"myehsa apa kamu disana? Apa kamarmu yang menyala lampunya? "
Tanya baekhyunOhhh tidak. Kenapa aku tadi menyalakan lampu...
Bodoh..
" tidak...!! Itu bukan rumahku. Bukannya aku tidak memperbolehkanmu kesini. T-tapi emm besok aku ada jam di kampus pagi jadi aku harus tidur. Maaf. Lagipula ini sudah malam."
"ahh begitu. tidak apa apa. Tidak perlu meminta maaf. Aku yang salah sebab datang kesini malam hari. Kalau begitu lanjutkan tidurmu "
Katanya sambil tertawa kecil" ohh yaa....
Baekhyun shii apa kamu tidak tidur. Kenapa kamu berkeliaran malam malam seperti ini? "
Tanyaku" ahhh ini sudah biasa. Kamu tidak perlu khawatir. Aku akan menutup telfonnya. cepat tidur. Mimpi indah "
" ohh yaaa. Hati hati saat menyetir."
"yaa aku akan berhati hati"
Katanya sambil tertawaLalu baekhyun menutup telfonnya
Setelah itu aku mengintip dari jendela ku melihat baekhyun
Dan benar saja saat ini dia berada disana
"baekhyun shii. Maaf membuatmu kembali "
Kataku menyesalAku melihatnya mulai masuk kedalam mobil dan segera pergi.
Aku menghela napas.
Hufttt...Myesha masih saja terheran heran dengan semua orang yang dia temui di korea.
KAMU SEDANG MEMBACA
An Impossible Thing
Romance"aku mencintaimu " .... EXO "aku menyayangimu " ........ EXO "kamu separuh hidupku " ..... EXO "aku tak bisa hidup tanpamu" ........ EXO "jangan dengarkan mereka. Mereka hanya akan membuatmu sengsara" ...... Seorang gadis cantik. Tidak spesi...