7........

29 6 2
                                    

setelah kejadian yang tidak wajar itu.
Ahhhh menurut ku itu suatu yang tidak wajar antara seorang idol dan gadis biasa. Hahaha aku masih heran tentang waktu itu.
Setelah itu Reynand dan ghina mengajak ku pergi. Mereka mengajak ku ke ittaewon. Yahh disana tempat anak anak muda nongkrong. Sebagai anak muda korea aku harus ikut serta meriahkan acara tersebut. aku, ghina dan rey ikut merayakan festival itaewon global Village festival. Festival ini diadakan setiap tahun. Dan katanya festival ini juga melibatkan artis k-pop.  kenapa harus menolak? Dan aku pun menyutujui ajakan mereka.

Bel berbunyi. Aku membukakan pintu.

"gimana udah siap jadi anak mudanya korea selatan? "
Kata ghina sambil mengangkat alisnya dan tersenyum padaku

" ya aku siap. Yuk berangkat"
Kataku sambil tersenyum pula

"ahhh sangat menyenangkan Kalau dulu biasanya aku cuma pergi sama rey aja sekarang ada kamu jadi makin rame""

"ayok jangan banyak bicara 5 menit lagi bis dateng. Nanti kita ketinggalan kalo gk cepet cepet "

"iya. Dasar bawel!!"
Seru ghina

Saat kami sampai di halte bis. Ternyata bis sudah terparkir disana. Untung saja kami tidak ketinggalan bis. Jika kita ketinggalan bis. Mungkin kita juga akan ketinggalan festivalnya.
Lalu Kami naik bersama.

Tidak lama kemudian kami sampai di itaewon.

Saat aku turun disana aku sangat terpukai dengan keramaian disana. Gemerlapnya lampu bertebaran dimana dimana. Banyak orang berjalan tanpa menggunakan kendaraan pribadi. Itulah yang membuatku sangat terpukai dengan budaya disini.

"wahhhhh"Kataku sambil membelalakkan mata

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"wahhhhh"
Kataku sambil membelalakkan mata

" giamana indah kah? "
Kata ghina

" iya ini indah banget. Pasti seru"

"aku aja gamau pulang ke Indonesia . Pengennya tinggal disini lama lama"

"ayok"
Ajak rey

Setelah itu kami berjalan jalan berfoto, membeli makananan. Dan tertawa bersama. Hmmm menurutku ini peristiwa yang tidak akan aku lupakan. Masa masa indah di korea selatan

"sya yang tadi ikut bicara waktu aku telfon kamu itu siapa? "

" dia juga kayaknya orang korea selatan asli soalnya waktu aku bicara pake bahasa indonesia dia tetep pake bahasa korea"

Ahhhh aku harus berkata apa. Apa aku harus berbohong. Hmm sepertinya berbohong adalah jalan yang tepat

"ahh itu, dia temen satu kelas di kampus "

" dia emang bener bener pacar kamu? "

" ha pacar. Myehsa punya pacar orang korea? "
Sahut ghina

" ahh nggak gitu. Dia emang gitu sukanya bercanda. Yahh dia cuma bercanda doang kok"
Kataku sambil meyakinkan mereka

"ahhh untunglah cuma bercanda"

An Impossible Thing Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang