3. Kopi dan gorengan.

81 53 44
                                    

Nala
Revan maaf ganggu malem malem
Mau bilang makasih tadi siang udah dibeliin nasi padang

Revan
iya santai la

Nala
Lo anak fakultas apa si van?

Revan
teknik
kenapa?

Nala
Ambil jurusan apa van?

Revan
sipil

Nala
ohh kalo gue di psikologi
(read)

"Lah gua gak nanya perasaan" ucap revan pada diri sendiri sambil nge scroll percakapannya sama Nala tadi. Mastiin dia beneran nanya apa engga. Nyatanya emang engga.

Jam 9 malem. Tumben banget Revan udah ngantuk. Biasanya mah jam 12 juga belom tidur masuh free callan dengerin gibahan Abel.

Abel lagi apa ya. Kalo ditelfon diangkat gak ya.

Terlalu banyak pertanyaan di kepala Revan. Intinya Revan takut ganggu.

Semenjak Abel resmi jadi pacar Dika, Revan emang udah jarang kontakan sama Abel. Selain gak enak sama Dika juga ya karena gak tau tiba-tiba aja canggung gini. Padahal mah kenal sama Dika juga enggak.

"Ah telfon aja lah"

Calling Abel...

"Van..."

"Halo bel kenapa? Kok lesu gitu."

"Huaaaaaaa..."

"Bel kenapaaaa??? Anjrit ah jangan bikin panik dong."

"..."

"Bel anjing, kenapa adanya suara nangis gitu sih. Ini yang nangis lo apa bukan bel, gua takut"

"Gausah ngelawak, Van. Lawakan lu ja..jaayusss huhuhuhu"

"Ih udahan nangisnya. Lo mau makan apa gua anterin sekarang"

"Udah malem, Van."

"Bawel lo, gua otw."

Tuttt...

Gaada setengah jam Revan udah sampe di depan kosan Abel. Tadi minjem mobilnya Arya dulu, untung boleh.

"Bel lu jangan kaya orang di RSJ apa."

Niatnya sih ngelawak, tapi ini muka Abel jadi serem begini. Gagal lawakan Revan. "Cerita dong". Lanjutnya

"Gue capek, Van." Abel menghela napasnya. "Kayaknya semua yang udah gua kerjain di bem tuh gaada yang bener."

"Siapa yang bilang?" Sela Revan.

"Gak ada,"

Revan paham, Abel sedang bohong. Akhir-akhir ini memang Abel sedang terlihat sangat kusut, apalagi kalau bukan karena urusan kuliah dan permasalahan bem.

right thereTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang