Kelas Pak Sutejo hari ini dibatalkan. Alasannya sudah jelas, apalagi kalau bukan "badan saya lagi gak fit. Tolong atur jadwal sesuai saudara saja".
Klise.
Lumayan sih kelas hari ini jadi berkurang dua jam. Revan itu bukan tipe mahasiswa yang ambis tentang kuliah, jadi maklum aja kalo ada rasa males, mager, dan capek saat kelas dimulai.
Jam 10 Revan ada janji, tadinya mau skip kelas demi ketemu orang ini. Tapi karena Pak Sutejo batalin kelas jadi alhamdulilah jatah absen Revan gak berkurang.
Orang ini sudah dekat dengan Revan sekitar 2 bulanan tapi sampai sekarang belum ditembak Revan. Entah apa alasannya, ya namanya juga Revan.
Hari ini Revan dan gebetannya ketemuan di kantin fisip. Jujur aja sebenernya agak mager Revan ke fisip, soalnya jauh banget. Berasa jakarta-bogor. Ya tapi gimana lagi kan demi ketemu doi. Iya gak?
Sudah hampir setengah jam ngobrol tapi Revan gak terlalu banyak omong. Dari tadi dominan si gebetannya itu aja yang nyerocos. Revannya mah asik ngebul aja sambil pura-pura dengerin.
"Aduh gue masih kepikiran yang tadi... sorry banget ya van gue agak telat."
Agak telat apaan, Revan nungguin hampir setengah jam sampe udah mau lumutan gitu.
"Hahaha iya gak papa, tadi gua juga baru dateng kok." Sahut Revan sambil boong.
"Hmm btw lo-"
Drttt...Drttt...
abel bacot is calling...
"Sorry bentar." Potong Revan sambil mengeser icon telfon yang ada di layar handphone miliknya.
"Halo bel?... sendirian doang?... iyaiya gua kesana... bel jangan dimatiin dulu telfonnya ya."
"Kenapa van?" Tanya cewe itu yang sedari tadi mendengarkan percakapan Revan. Kepo banget ini orang kalo kata Revan mah.
"Sorry banget. Gua cabut dulu ya kapan-kapan lagi deh kita ketemu. Urgent nih, kasian temen gua. Gua duluan ya."
"Temen cewe lo itu ya, Van?
Revan diam sejenak sambil menatap ke arah cewe bingung ke arah cewek itu.
"Iya kenapa?"
"Lo tuh niat gak sih deketin gue, Van?"
"Hah?"
"Lo serius gak sama gue?" Kalo serius kenapa sih temen cewe lo itu nempelin lo mulu? Gatel banget jadi cewe. Gatau malu."
"Lah, kok lu jadi ngatur gua? Emang lu siapa gua?" Sahur Revan sambil melenggang pergi menjauh dari cewe itu.
Revan langsung pergi dari tempat itu. Ia malas menanggapi sifat cewe itu yang lama kelamaan seperti anak kecil. Revan memang gak suka dengan sifatnya, tapi menurutnya kali ini sudah cukup keterlaluan.
Setelah insiden dadakan tadi Revan langsung meluncur ke ruangan bem, nyamperin Abel.
Gak sampai 15 menit Revan sampai di depan pintu ruang bem, Revan gak langsung masuk ke ruangan itu. Dia nge-line Abel dulu, liat sikon, takut lagi rame. Kan gak lucu bem lagi rame trus dia tiba-tiba nyelonong masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
right there
FanfictieKenapa semesta yang menyelesaikan ini? Kenapa bukan ia yang diijinkan untuk menyelesaikannya? Kenapa harus dihilangkan?