𝒲ℯ𝓁𝒸ℴ𝓂ℯ 𝓇ℯ𝒶𝒹ℯ𝓇𝓈
.
.Story by :
Hana_rzky
×
GxgryllinCover by :
Art by :
.
.welcome to the world of Haikyuu
.
.Story--- Last Star
.
.two main characters in one story
.
.choose one of your main characters,
...
and find the ending of the story[ Saaya Sugawara ]
[Yes]/[No]
[ Hana Kozume ]
[Yes]/[No]
.
.
." kalau kau tidak mencintaiku, akan ku buat kau mencintaiku "
" huh?, cinta itu tidak cocok dengan ku "
" karena kau bintang terakhir "
.
.
.Sunyi dan sepi menggambar kan sebuah lorong sekolah, hanya terdengar suara langkah kaki seseorang yang tengah belari diantara lorong sepi itu. Seorang gadis remaja dengan netra hazel-brown dan rambut light grey yang terurai panjang terlihat panik dan tergesa gesa untuk segera keluar dari sekolahnya.
Langkah nya semakin cepat tanpa peduli mungkin saja ia akan terjatuh jika berlari sambil menuruni tangga. Sesampai di depan gerbang sekolah ia berhenti sejenak mengatur nafasnya, dan manik hazel-brown melirik ke arah kanan dan kiri itu seakan tengah mencari sesuatu disekitar situ yang membuatnya khawatir. Lalu matanya tertuju pada satu tempat, yang membuatnya tampak memperlihatkan wajah leganya seakan apa yang ia khawatirkan tidak terjadi.
Gadis yang memiliki manik hazel-brown itu melangkahkan kakinya ke arah kanan, menuju seseorang gadis remaja lainnya yang tidak jauh darinya di disana. Gadis remaja berambut hitam alami dengan rambut di kucir side ponytail dan mata Emas yang indah dan bersinar, dia merupakan teman dekat gadis bermanik hazel-brown. Gadis tersebut tengah bermain hp dengan manik golden eye yang terfokus hanya pada gadget di tangannya saja.
"Berhenti disana"
Seakan mengetahui temannya yang bermanik hazel-brown ini mendekatinya, gadis bermanik golden eye ini menyuruh temannya berhenti agar tidak mendekatinya.
" apa yang kau inginkan hah? " tanya gadis berambut hitam alami ini tanpa melepaskan manik golden eye nya yang bersinar pada gadget ditangannya.
" aku hanya mengkhawatirkan mu, aku dengar tad- "
" sudahlah! aku tidak suka di khawatirkan dirimu Saaya, karena pertarungan kita belum berakhir "
Gadis bermanik hazel-brown yang bernama Saaya ini hanya terdiam mendengar ucapan temannya. Saaya merasa sakit hati padalah dia mengkhawatirkan temannya ini tapi lihat apa yang dia katakan menjengkelkan.
" dari pada kau terus mengejar pria ku, urus saja si The Great King yang terus mengejar dirimu "
Gadis bermanik golden Eye itu berajalan menjauhi Saaya. Saaya terus menatap punggung gadis sampai dia hilang dari pandangannya.
'Hana..'
.
.Are you ready?
.
.Happy Reading♡
↓
KAMU SEDANG MEMBACA
LAST STAR
Fanfiction☆ 𝕃𝔸𝕊𝕋 𝕊𝕋𝔸ℝ [HIATUS] [KUNIMI AKIRA] X OC [OIKAWA TOORU] X OC -Dari cinta berujung kekecewaan- Akan kah kandas begitu saja? Akan kah cinta ini terus di pertahankan? Dia mencintai orang lain " Lebih baik hentikan ini sebelum sesuatu terjadi l...