○ six : feel

36 16 17
                                    

" Duh kenapa ini susah banget dipotong sih? " kesal Saaya

" Sini aku bantuin " Tawarnya. Oikawa langsung mendekatkan dirinya ke Saaya lalu memegang tangan Saaya dan menuntun tangannya untuk memotong bahannya,

"Modus nya halus sekali ya." Lirik Saaya sedikit tajam, Oikawa terkekeh pelan. tak lama datanglah Iwaizumi dengan death glare nya yang cukup membuat bulu kuduk merinding mendekati Oikawa. Oikawa langsung melepas pengangan tangan nya kepada Saaya untuk menuntun Saaya memotong sayuran barusan.

PLAK

Satu geplakan kasar mendarat dikepala Oikawa, tentu kalian tahu pasti Iwaizumi lah yang melakukannya.

“ Enak banget ya maen modus modus aja ke Saaya “ Ujar Iwaizumi pada Oikawa. Oikawa hanya meringis kesakitan karena kepalanya di geplak Iwaizumi

“ Awww... Iwa-chan sakit tau “

‘ mampus ‘ batin Saaya

“ Sudah, ayo kembali masak yang bener “ Ucap Iwaizumi dan dibalas anggukan oleh Saaya. Setelah masak mereka bertiga Saaya, Oikawa, dan Iwaizumi makan bersama di ruang makan. Ketika makan Saaya terlihat sedang melamun. Oikawa yang menyadari hal itu menyenggol lengan Iwaizumi.

“ Apaan sih Kusokawa

“ Lihat itu... Saaya-chan dia ngelamun “ Ucap Oikawa pada Iwaizumi, Iwaizumi memanggil manggil nama Saaya sebanyak tiga kali tapi Saaya tidak menyahut.

“ Saaya... Hey “ panggil Iwaizumi

“ Saaya-chan “ kini Oikawa memanggil Saaya, entah apa yang dilamunkan Saaya sehingga dia seperti itu. Sepertinya dia Overthingking lagi.

“ Saaya ”

“ Ah iya iya kenapa “

“ Kamu kenapa? “ Tanya Iwaizumi

“ Engg.... Iya gitu..., Ah sudahlah “ Saaya lalu kembali melanjutkan makannya tidak mau memberi tahu apa yang dia pikirkan.

“ Saaya-chan “ panggil Oikawa kepada Saaya, Saaya yang dipanggil menengokan kepalanya kearah Oikawa. Oikawa menyeka nasi yang ada di bibir Saaya, Saaya terkejut dan Oikawa hanya terkekeh

“ EKHEM!!, Oi Kusokawa ... “

“ ehh iya baru inget Iwa-chan kan disini juga “ Ucap Oikawa menggaruk lehernya padahal gak ada yang gatel. Mereka pun kembali makan dan di hari itu mereka semua menikmati hari bersama♡.

***

Hari ini anak anak Aobajoshai kembali masuk seperti biasanya. Terlihat Saaya sedang berjalan santai di lorong sekolahnya. Orang orang yang Di sekitar lorong itu sedang ngelambeh Turah.

Lalu terdapat satu geng penggemar Oikawa, dan salah seorang yang merupakan pemimpin mereka bernama Ariya Simura. Tau lah kenapa Saaya di ghosipin pasti ada sangkut pautnya sama si Oikawa, dasar fans fanatik.

Dan saat Saaya berpapasan dengan Simura, dia tetap santuy walau dia tau lagi di ghosipin Senpainnya Simura. Simura menyandung kaki Saaya dengan sengaja, dan Simura berharap Saaya jatuh lalu di tertawa kan. Tapi Sayang bukannya jatuh, Saaya ditolong oleh Oikawa yang ternyata lagi lewat disitu juga.

LAST STARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang