sesuai jadwal, harusnya hari ini lucas dan kawan kawan bonding time di rumahnya mark. tapi, si budak sekolah ((re; anak osis)) alias jihoon, hyunjin, sama mark ada rapat dadakan.
karena enggak fullteam, mau gak mau acaranya dibatalin.
"alah apaan nih alesannya, kalo gue ada jadwal karate juga lo pada terobos aja," sungut woojin yang disahuti dengan enteng sama yena,
"soalnya lu anak tiri jin, jadi kita bodo amat."
tapi, tentunya omongan beda sama tindakan. jadinya mereka tetep nongkrong di warung indomenya teh euis yang ada di belakang sekolah. intinya biar woojin gak ngambek aja.
baru mau nyuap indomie rebus pake cengeknya, eh, ayang beb nelfon.
"kamu dimana?" ucap doyeon, "temenin aku beli kaos kaki mau gak?"
"ayo, sini kamu nyusul ke teh euis aja. abis aku makan kita berangkat."
"oke, pesenin aku mie goreng dong. laper banget nih."
"lagian akang pelatih kamu kayak manusia goa gak kenal makanan, anaknya gak pernah dikasih istirahat,"
doyeon ketawa, "udah buru pesenin. aku sampe wajib udah mateng ya."
ngeliat lucas yang asik telfonan, yena nyomot mienya lucas. karena dia tadi gak mesen apapun. dengan alasan lagi diet. padahal mah sama aja karena dia tetep makanin mienya lucas sama woojin.
"bek, lu mending pesen aja. ini mie goreng gua abis sama lu tau gak!!!" ujar woojin,
yena nyengir, "gue cuma minta dua suap, jangan pelit."
"dua suap lo tuh, setengah porsi." sahut hangyul.
kalo lucas sih udah pasrah. soalnya kalo enggak dikasih, yena bisa nyubit tangan dia dan itu PEDIH banget bos.
"btw, bek, entar doyeon minta gue anter beli-" belum selesai ngomong, udah dipotong sama yena,
"iya, iya. tinggalin aja sepupu lo yang jomblo ini, gapapa kok."
"sensi banget lo joms," ledek woojin.
"yaudah tar balik sama mark aja, bek. lu tungguin dia kelar rapat, palingan bentar lagi." seru sihun.
"lah kenapa gak sama lu aja?" balas woojin, "atau gak si hangyul noh. gue mah kudu nungguin jihoon."
"kaga bisa, gue juga mau jemput dodo. nah, kalo si anying ini mau ngapel," sungut hangyul.
yena ngakak, "masih salty aja sih lo. udah terima aja yoojung demennya ama sihun bukan sama lu."
"emang dasar temen bangsat. padahal gue duluan yang deketin," keluh hangyul.
"kan kita saingannya sehat bro,"
"jangan bro bro in gue, kita musuhan."
"serius bek, gamau ikut kita aja?" tanya doyeon ke yena karena anak itu ngotot mau nungguin mark di kantin. katanya sekalian nemenin woojin yang juga nungguin jihoon.
"ya masa boti???"
doyeon ngangguk, "ya iya, ke sana doang mah gabakal ada polisi."
"jangan sok malu deh lu, biasa beli cilor juga kita boti sama jisung," sahut lucas.
"sono gih bek, biar jadi jamet. muka lu pada kan udah mendukung banget tuh," seru woojin yang dibalas keplakan di kepala sama lucas.
"yang lebih jamet, jangan banyak speak kamu ya." ucap yena dan dijawab; anjing sama woojin.
akhirnya mereka tidak jadi boti karena yena tetep mau nunggu.
selesai beli kaos kakinya, tentu saja mereka gak langsung pulang alias melipir ke cafe deket situ yang kata doyeon lagi promo.
"ih tuh kan, buy 1 get 1 cakenya!!" pekik doyeon semangat. lucas yang liat langsung senyum lebar banget terus dalam hati menjerit; pacar gue gemes banget!!
"yaudah gih pesen, aku yang ada rasa kejunya ya pokoknya," ucap lucas sambil ngasih uang ke doyeon.
yang nerima nyengir, "oke, aku pake uang kamu dulu ya sekalian, besok biar aku yang bayar."
abis cewek itu pergi ke kasir buat mesen, lucas nyari spot nyaman yang agak aèsthetic soalnya dia tau ceweknya pasti mau foto-foto.
tiba-tiba dia keinget awal kenal doyeon. jadi, cewek itu tuh temen sebangkunya yena pas kelas 10. karena lucas emang selalu nempelin sepupunya, jadilah mereka deket juga.
lalu lucas panik sendiri pas sadar kok kalo ngobrol nyambung banget?? terus pas senyum juga cakep banget??
jadi dia mantepin diri mau pdkt dan bilang ke doyeon; "kalo gue mau serius, reaksi lo gimana?"
dan cuma dijawab, "deketin aja dulu. guenya gimana ya liat nanti."
dan disinilah mereka sekarang. ah, kan. inget jatuh bangunnya dia ngejar doyen yang 11 12 sama macan, jadi makin kasmaran aja.
"kamu kenapa nyengir lebar banget gitu?" tanya doyeon begitu dia sampe ke meja.
"gapapa, tadi keinget awal kita deket. gemes banget gak sih?"
doyeon ketawa, "oh, maksudnya waktu aku nendang kamu di lapangan tuh gemes ya?"
"ah kamu mah, banyak yang berwarna kenapa yang diingetnya yang kelam sih," sungut lucas lalu berlagak ngambek.
"jangan manyun gitu, kamu bukan yena. aku liatnya bukan gemes malah pengen mukul,"
"yaila, ini namanya aegyo. tau gak kamu??"
"gak pantes."
pulang ke rumah, lucas bawa cake buat joy sama yena dan tidak lupa cilor untuk si bocil tersayang.
karena yena lagi mandi, jadilah lucas nganter ke kamar joy dulu.
"teh, nih aku beliin cheesecake. mau dimakan langsung atau aku taro kulkas dulu?"
joy yang lagi ngerjain tugas di laptop nengok, terus dia senyum lebar.
"makasih ganteng, dimakan langsung aja. sini peluk teteh dulu."
"TEH JUJUR AKU ADA SALAH YA????"
jisung yang berniat nyamperin mereka buat izin main jadi ngakak dulu.
"aku mau main ke chenle ya, pulangnya malem." pamitnya setelah selesai ketawa.
lucas sama joy cuma ngangguk, sampe jisung lanjut ngomong baru mereka panik.
"btw, teh yena tadi dianter siapa deh bang kok gue gak kenal?"
"lah???????? bukan sama mark?"
KAMU SEDANG MEMBACA
universe; joy, yena, jisung, lucas.
Fanficcontain harsh words; the chick siblings daily life ft. wong edan