(warn ; contains lot of harsh words)
bonus :"jin cuci mangkoknya dong kalo udah selesai. jangan jorok gini deh," sinis yena ke woojin yang selesai makan malah langsung ngerecokin hangyul, mark, sama jisung main ps depan tv.
woojin nengok, "entar dulu, tunggu hangyul kalah dulu biar dia goyang gergaji di lapangan abis upacara."
yena denger hangyul ngedumel, "emang titisan monyet elu mah, gaada setia kawan sama sekali."
malah dibales sama woojin.
"guE mah werewolf kali, kaya tristan," sahut woojin, "auuuuuu."
lalu ditabok sama mark karena si woojin teriak pas ditelinga dia.
lucas dari arah tangga nyamber, "eh apaan lu mah kaga cocok jadi werewolf. lo cocoknya jadi naga terbang di sinetron hidayah."
sihoon menghela napas lelah, "padahal tristan bukan werewolf gak sih?"
"naga juga gaada di sinteron hidayah deh bang perasaan?" tanya hyunjin dengan muka bingung.
"udah biarin, yang waras ngalah." balas jihun yang juga lelah hidup bersisian sama woojin dari baru lahir.
"gue yang capek temenan sama lo semua," keluh yena, "pokoknya sebelum jam 5 lo semua wajib pergi dari istana gue, soalnya gue mau me time!!!!"
tapi yang lainnya pura-pura gak denger semua sampe jisung aja ketawa sendiri liat tetehnya yang keliatan emosi banget.
"ngehe." umpat yena.
KAMU SEDANG MEMBACA
universe; joy, yena, jisung, lucas.
Fanficcontain harsh words; the chick siblings daily life ft. wong edan