keinget hebohnya semalem, yena jadi senyum-senyum. emang kalo lagi kasmaran tuh, gemes deh?! yena ikut seneng akhirnya si teteh bisa jadian sama crush dari jaman smpnya.
berapa tahun ya berarti mereka udah saling suka? lama banget pokoknya.
padahal yena sama si mas mantan ((biasa dipanggil cepot sama anak-anak)) gaada 2 tahun.
mau iri tapi gak iri, mau tidak iri, tapi tentunya iri kok ya bisa-bisanya ada orang suka selama itu sedangkan mantan pacarnya mah boro-boro.
"bek jangan senyum sendiri dibawah pohon gini deh, serem."
pas dongak, dia ngeliat doyeon nyodorin satu kotak susu ultra stroberi. yena naikin alisnya, tumben banget doyeon ngide minum susu pagi-pagi? biasanya dia paling ogah makan ataupun minum susu pagi-pagi, mau jaga berat badan ceunah.
"tumben doy?" tanya yena ke doyeon yang dibales tawa pelan.
"dari kak jungwoo, mau ngasih langsung, takut digeprek hangyul lagi katanya," balas doyeon, "btw, dia bilang jangan lupa cek hp. emang dia ada chat apa sih ke lo?"
berakhir kedua cewek itu nempelin kepala sambil baca room chat dia sama jungwoo.
dari kapan ya? yena juga lupa. pokoknya semenjak kejadian ultra di kantin waktu itu, jungwoo emang suka randomly nge-chat dia. atau sekedar balesin ig story dengan kata-kata super lawak. tapi, ya, jadi kayak udah biasa aja chat sama kakak kelasnya satu ini.
selesai baca, doyeon malah nengok ke yena dengan muka sumringah.
"walaupun dia agak freak karena pdkt dengan cara ngirim meme alay gini, cuma gue rasa dia baik deh yen?"
oke, doyeon manggil yen berarti ini bahasannya mau serius.
"gue diceritakin kak shinbi, ini pertama kalinya dia mulai deketin cewek. sebelumnya mah, boro-boro. nolep dia."
yena ngangguk, "ya keliatan sih enggak smooth kayak hangyul gitu typingnya."
doyeon malah ketawa, "hangyul mah sepi sana-sini tapi gaada yang nyantol."
"ah, yaudahlah doy. gue belum mau serius atau gimana juga kok. jalanin aja deh."
"tapi serius, pertimbangin ya? jangan mikir macem-macem kalo lo takut dia jadiin pelampiasan. orang yang baru putus pasti butuh distraksi buat bisa lupain yang lama. tinggal lo mau buka hati buat orang baru atau ga? itu yang bedain lo brengsek atau enggaknya."
beuh, dimasih siraman rohani sama mamah dodoy.
"iya, mamah. akan saya pikirkan."
"ih si bacot." sungut doyeon tapi abis itu mereka ketawa bareng.
mungkin emang responnya gitu doang tapi percayalah, yena lahi kepikiran sampe mau nangis dalam hati.
"coba....ya?"
udah lewat satu jam setelah bel pulang sekolah bunyi, tapi yena masih stay di depan kelas cuma buat nungguin mark rapat osis ((lagi)).
temen-temennya yang lain mendadak sibuk kayak menteri, lucas sebagai sepupu juga ada agenda apel yang ngebuat yena mau gak mau nungguin geng budak sekolah selesai rapat.
lagi asik ngelamun, bahunya ditepok.
yena langsung diri dan narik tangan orang yang nepok bahunya, "lama banget sih, murkidin?! gue capek duduk doang disini kayak orang bego. sebagai kompensasi traktir gue cilor!!"
orang disebelahnya ketawa. yena noleh cepet, soalnya suaranya beda sama suara ketawa ngik ngik nya si mark.
"lah, kak jungwoo ngapain disini?!"
jungwoo berusaha netralin ketawanya, "ya lo juga tiba-tiba narik rangan gue bocah, gimana mau ngomong ini gue?"
yena ngeringis, "aduh, maaf ya kak."
"santai sih elah, kayak sama siapa. udah ayok, pulangnya sama gue."
"hah?" pekik yena, "gue udah janjian sama mark mau pulang bareng kak. gue nungguin dia aja deh. kalo lo idah keluar, berarti rapatnya udah selesai kan?"
"mark sama hyunjin masih mau lanjut rapat bidang, kalo jihun mau ngebantuin rekap data apa gitu gue gak paham. jadi lo dititipin ke gue. yuk," balas jungwoo.
yena melongo. jihun????? nitipin dia?? jihun yang super sewot kalo jungwoo napas di satu ruangan yang smaa kayak dia? jihun yang hampir nge block akun ig jungwoo pas tau kakak kelasnya ini suka nge dm dia? jihun yang-
"udah jangan banyak mikir, otak lo gak diciptakan untuk dipake," kata jungwoo lalu dia ketawa sendiri ngedenger ucapannya, "cuuuuus kita beli cilor."
"beli cilor?"
"iya?"
"sama lo?"
"ya....iya? sama gue?"
tanpa sadar tangan yen digandeng (atau diseret? dia gak mudeng) ke arah parkiran. anaknya setengah sadar soalnya masih berusaha ngeproses semuanya.
"pegangan ya, gue mau ngebut!" teriak jungwoo lalu dengan sengaja ngegas kenceng yang ngebuat yena mau gak mau pegangan ke bahu kakak kelasnya.
"HEH GILA YA LO?! GUE BELUM MAU MATI ANJIR."
meanwhile di ruang osis;
"JANGAN TAHAN GUE! GUE MAU NYELAMATIN BEBEK DARI BUAYA! NANTI DIA DIJAHATIN LAGI GIMANA?! SEMUA COWOK TUH SAMA AJA, BRENGSEK."
hyunjin yang lagi nahan supaya pintu osis gak kebuka masang muka bingung, "bang, elu kan cowok juga."
"YA KECUALI KITA DONG?!"
"udah yang waras diem." balas mark lelah.
KAMU SEDANG MEMBACA
universe; joy, yena, jisung, lucas.
Fanfictioncontain harsh words; the chick siblings daily life ft. wong edan