empat, cilor.

557 83 4
                                    

"Iya, Yohan lupa mau ada kerja kelompok prakarya makanya gajadi jalan deh."

Jisung masih kebayang omongan Yena tadi pagi. Gara-gara omongan itu juga dia harus pasrah dipaksa sama Joy buat nemenin Yena beli buku karena ya, kalo gaada mas pacar mau sama siapa si Yena?? Walaupun suka berantem, Jisung tau banget kalo Yena tetep prioritas utama Joy.

Tsundere kalo kata Chenle mah.

Akhirnya mereka cuma berdua perginya. Soalnya Joy kebetulan udah janji mau ada q-time sama Doyoung Yerin, yang Jisung agak kurang paham esensinya apa soalnya kan mereka tiap hari nempel kemana mana juga? Cuma oke, biarin aja.

Lucas yang biasanya ngerusuh gajelas juga ilang tiba tiba, pas pergi cuma bilang, "gUE MAU ke WOOJIN jangan nyariin!!"

Terus lari sambil masang muka panik, yang juga bikin Jisung bingung soalnya Lucas berangkatnya jam 5 pagi???? Kayak, wow, Lucas pada hari libur sama dengan Lucas si beruang hibernasi yang baru bangun jam 3 sore, jadi ada apa gerangan?

Yena sebenernya bingung juga ini kenapa mau ke Woojin gangajak dia?

Cuma ya bodo deh, Yena terlanjur seneng mau nge date sama Jisung setelah sekian lama. Malah seneng dia tuh akhirnya Lucas gangerusuh lagi.

Tapi, pas lagi jalan kearah parkiran depan gedung, Jisung gak sengaja liat ke arah cafe disebrang jalan. Yang kayaknya ngebuat dia paham kenapa Yohan si bucin gabisa nganter dan Lucas yang kabur tadi pagi.

Walaupun kaca kafenya agak gelap, tapi masih jelas keliatan kalo Yohan lagi duduk sama cewek, deket banget terus joget joget gajelas. kayaknya mah lagi bikin tiktok??

Rasanya Jisung ngamuk terus teriak;

BELAGU BENER NGEBOONGIN KAKAK GUE! Kerja kelompok mana cuih orang malah joget gajelas gitu???  Dasar lelaki buaya semua.

tidak sadar gender✊

"Sung kamu kenapa sih daritadi liat ke sebrang mulu? Ada yang mau dibeli??" tanya Yena.

Jisung kaget, "Gak teh, tadi kayak liat temen teteh di sebrang cuma kayaknya bukan deh?"

"Hah? Kok kayak nanya gitu sih kamu? Jadi liat atau enggak?" ucap Yena, "Lagian temen yang mana deh? Kan kamu kenal semua perasaan?"

Dalem hati Jisung mau mengumpat; iTU si guguk tuh lagi selingkuh teteh!!!!! Tapi yang keluar dari mulutnya adalah,

"Gatau ah gajelas juga aku liatnya, pulang aja yuk teh." gerutu Jisung.

Yena heran adeknya kenapa. 2 detik lalu masih ngerengek minta jajanin cilor depan kelurahan eh sekarang bete kayak abis diputusin??

Hadah REMAJA.

Jadi sama Yena digeplak pelan pala Jisung, "Apasih bocil gajelas banget kamu tuh."

"Biarin emang aku bocil. Pokoknya aku mau cilornya 50 ribu ya teh."

Yena melotot, "nANTI KAMU OVERDOSIS ATUH BODOL"

Dan berakhir Jisung dijewer sampe parkiran motor.

Dan berakhir Jisung dijewer sampe parkiran motor

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pas lagi beli cilor pun Jisung tetep diem. Padahal Yena udah beliin dia 7 ribu alias 2 ribu lebih banyak dari biasanya, tapi anak ayam satu ini tetep keliatan bete.


Yena mau teriak,"sUNG KAMU TUH KENAPA JANGAN BIKIN TETEH PANIK DEH???"

Yang bikin Jisung kaget soalnya, iya Yena teriak beneran. Bukan didalem hati doang tapi beneran disuarakan.

"Gpp," sahut Jisung.

Yena meradang, "Dipikir teteh esia hidayah ya segala disingkat gitu hah! Ayo cepat spill kamu kenapa atau ga ini cilor bayar sendiri aja sana."

"KAN UDAH DITEMENIN JALAN TADI. Kalo gadibayarin teteh aku tinggal sini!!" seru Jisung.

"Ya atuh kamu kenapa bete gini ganteng?? Kangan bikin teteh bingung dong!" sahut Yena.

Kalo bisa mah jisung bakal cerita dari a sampe z cuma ga, walaupun barbar Jisung paham banget tetehnya ini tuh lembek banget hatinya kayak tahu cina. Kalo di spill mah, dadah keheningan and welcome to Yena's sad hours yang dipenuhi lagu galau sepanjang hari.

Jadi Jisung ngeles, "Enggak ih. Keinget aja ada tugas tadi jadinya bete."

Yang wow, untungnya dipercaya sama yena. Soalnya si Bebek ngejawab,

"HAHAHAHHA makanya cepet lulus SMP ya adik, supaya cepet cepet SMA"

"Emangnya kalo sma tugansya dikit teh?" tanya Jisung, "Perasaan teteh sama bang Lucas tiap hari nangis depan tv ngeluh banyak tugas tapi tetep gadikerjain??"

Jawaban yang bikin Yena natep Jisung serius.

Jisung juga fokus natep Yena. Dia pikir, aduh mau dikasih petuah nih pasti wajib didenger!!

Sambil naro tangan di pundak Jisung Yena jawab, "Eh kamu tuh gatau ya,"

"Gatau apaan teh?"

"gATAU kalo sma lebih banyak tugas AHAHAHAHAHAH. Makanya cepetan SMA biar kamu sadar tugas SMP itu enggak seberapa sama tugas pas SMA." jawab Yena sambil ngakak.

Jisung masang wajah datar. Dah. Salah banget emang percaya sama omongan Yena. Gak bakal serius, bye banget.

"Teteh pulangnya jalan aja ya, Jisung kesel." sahut Jisung.

Yena makin ngakak.

universe; joy, yena, jisung, lucas.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang