PENGENALAN

43 9 13
                                    

*Allisya Listia W
Hallo kawan-kawanku, kenalin nih nama gw Allisya, kalian panggil gw Icha aja, gw sekolah di SMA TRI BAKTI.Gw pengen kenalin ke kalian semua, sahabat-sahabat konyol gw, tpi berkat mereka gw bisa merasakan bahagia dalam persahabatan.
Gw pnya 3 sahabat yang berbeda-beda sifat dan sikap, yaitu:

1.Amelia Shalsabilah Raditya
Biasa dipanggil Amel.Sahabat gw yang paling centil, cerewet, pecinta cogan, tpi die sahabat gw yang paling pengertian.Banyak yang menyukai dirinya tpi tidaklah mudah menaklukan hati seorang Amelia Shalsabilah Raditya.

2.Anindita Felicya Wiharsono
Nah yang kedua sahabat gw namanya Dita, orangnya pendiem tpi klo sekali ngomong nyelekit, judes, agak ribet(apalagi kalau milih makanan).Banyak kaum adam yang menyukainya dalam diam, menurutnya lebih baik diam daripada harus berkata, karena sudah tau apa yang akan Dita katakan.

3.Alifia Zulaika Radenio
Nih sahabat gw yang paling bobrok namanya Aika, perempuan yang kebobrokkannya tingkat nasional, dia juga sama seperti Amel pecinta cogan, tapi cuma satu orang yang bikin Aika jatuh sejatuh jatuhnya mencintai seorang laki-laki, namun bertepuk dengan sebelah tangan.

*Alvio Fadillah Wijaya
Hallo semua, kenalin nih gw cowok tertampan se nusantara(tapi boong), nama gw Fadil, gw orangnya asik klo bareng sama sahabat-sahabat gw yang gila, gw sedikit cerita nih, gw kan ganteng orangnya maka dari itu gw banyak disukai kaum hawa, tapi yang bikin heran gw gk sama sekali tertarik sama mereka, tapi kalian harus tau hati gw cuma bisa luluh hanya karna murid baru yang konyol.Nah kalian pasti penasaran kan sama sahabat-sahabat gw, kuy lah gw kenalin.

1.Arkeno Dimas Raditya
Nih kawan gw namanya Dimas, kawan gw yang paling diem tapi iseng.Dimas ntuh cowok terkeren di SMA gw karena dia mendapat penghargaan sebagai kulkas berjalan.

2.Abdullah Satya Radika
Nih yang kedua kawan gw Satya, Satya cowok teralim dari kita ber4, dengan sifatnya yang sholeh banyak kaum hawa yang ingin dekat dengan dirinya, tapi ditolak sama Satya.Satya lebih milih memperjuangkan yang tidak pasti daripada mendapatkan yang pasti tetapi hanya karna fisik bukan ketulusan.

3.Arvino Dodi William
Nih kawan gw yang terakhir namanya Dodi, cowok terkeren di sekolah tetapi dia orang yang masa bodo sama yang bukan urusannya, apalagi soal wanita-wanita yang menyukainya.

---------‐-------------------------------------------------------
*Hargailah karya penulis dengan vote, komen dan follow author karena jika kalian melakukan itu berarti kalian sudah memberikan semangat untuk penulis melanjutkan karyanya.
#Salam Author♡

ALLISYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang