I

1.2K 236 40
                                    

.

.


Hot News: Lisa of Blackpink taken to the hospital after Blackpink perform at GDA

Dikabarkan Lisa jatuh pingsan saat berada di backstage. Diduga karena jadwal yang padat dan kelelahan.

Namun belum ada pernyataan resmi YGE sejak berita ini diturunkan.

.

.

.

2 jam setelah GDA..

"Kau mau menjelaskan ini ?" Suho melemparkan beberapa photo ke meja dihadapan Baekhyun.

"Terlihat aku sedang menyelamatkan seseorang,,"

"That's it ?

"Aku harus berkata apa lagi ? Dia pingsan dan aku menyuruh mereka membawanya ke rumah sakit" jawab Baekhyun serius.

"Uh-um,, tapi apa perlu sampai menggendongnya ? Apa jobside mu staff YGE ? Kau juga yang bertanggung jawab atas Blackpink ?"

Baekhyun mendengus, ia heran kenapa menolong orang saja jadi masalah. Sebenarnya di Dunia mana mereka tinggal?.

"Aku tahu cara ku berlebihan tapi mereka harus benar-benar membawanya ke rumah sakit." Jawab Baekhyun berusaha tenang. "Aku sedang di toilet saat itu, dan seorang staff berteriak minta tolong. Saat aku datang Lisa sudah pingsan di dalam dan aku spontan membawanya keluar dari sana,," ia lanjut menjelaskan.

Suho mendengus mendengar penjelasan Baekhyun. Ia cukup yakin bahwa ada banyak staff disana yang bisa menangani Lisa saat kejadian, tapi kenapa bocah di hadapannya ini bertingkah sok pahlawan.

"Jangan lakukan hal bodoh seperti ini lagi,, Biarkan orang lain melakukan pekerjaan mereka" Suho memberi peringatan.

Baekhyun menggeleng tidak setuju. "Kau menganggap enteng keselamatan orang lain. Bahkan jika Lisa atau gadis lain membutuhkan nafas buatan aku akan melakukannya didepan ribuan orang jika itu bisa menyelamatkan nyawanya. Seorang leader seharusnya lebih mengerti arti kata menolong,,"

Suho sangat kesal mendengar kalimat Baekhyun, ia menarik kerahnya dan hampir memukul pria itu namun Suho langsung tersadar dan melepaskannya.

Baekhyun cukup shock melihat reaksinya, selama mengenal satu sama lain baru kali ini Suho sampai ingin memukulnya.

Meskipun terkejut Baekhyun berhasil menutupinya. Ia langsung menenteng jasnya dan keluar dari ruangan meninggalkan Suho.

Disisi lain Suho tidak berusaha menahan Baekhyun pergi. Percakapan mereka rasanya sudah cukup untuk saat ini.

.

.

.

Baekhyun membuka pintu apartmentnya dengan wajah kusut. Perbincangan ia dan Suho menurunkan moodnya sangat drastis.

"Daddyyyyyy !!" Aiden menghambur memeluk kaki Baekhyun saat ia masuk.

"Wahh,, kau belum tidur ?"

Aiden menggeleng. "Aku menunggu mu. Kau sudah membawa mummy pulang ??"

"Senang sekali rasanya ada yang menunggu ku pulang,," Baekhyun menggendong bocah itu dan mencubit hidungnya.

"Aww !" Pekik Aiden namun di ikuti suara tawa renyahnya. "Kenapa Mummy belum pulang ? Kau habis bertemu dengannya ?"

Little Byun !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang