How?

1.2K 222 24
                                    

Keajaiban hanya akan datang bagi orang yang percaya

Dec 24th, 2017

"Lis, are you okay?"  Tanya rose.

"I'm okay Rose, hanya perut ku terasa tidak nyaman"

Rose mengambil Tissue dan mengusap kening Lisa yang berkeringat.

"Thank you Rosie, your the best"

Lisa tersenyum lebar dan rose memutar bola matanya malas.

"Ankle mu sudah baikan?"

"Uh-um, aku sudah sembuh,," jawab Lisa enteng.

Rose tidak yakin dan menyenggol pelan pergelangan kaki kiri Lisa.

"Aawww,,,"

Rose menatap Lisa kesal karena telah berbohong padanya.

"Liar,,you have to check your ankle before we perform tomorrow Lis  Jangan katakan padaku It's okay Rosie, you absolutely not okay,," Rose menekan suaranya dan Lisa tahu itu tidak baik.

"Iya iya, kau akan menemani ku kan?"

Rose menyipitkan matanya menatap Lisa, ia selalu melakukan itu saat Lisa meminta sesuatu.

"Okay, but give me a new bag."

Lisa memutar matanya "Okay, i'll give you some"

***


"Baek,,kau bisa pulang lebih dulu" saran Suho ditengah latihan mereka.

Baekhyun sempat menengok ke arah Suho sebentar namun terus melanjutkan latihannya.

"Aku belum selesai, aku tidak ingin besok gerakan ku salah diatas panggung,," tolak Baekhyun sambil terus menari dibelakang Kai.

Suho berjalan menghampiri Baekhyun, wajahnya tampak serius.

"Kita sudah meninggalkan Aiden selama 3 jam, aku tidak mau saat kita kembali ke dorm menemukan mayat seorang anak kecil" desis Suho.

"Jangan berlebihan,," Baekhyun mendorong tubuh Suho menjauh.

"Pulang."

Suho sedikit meninggikan suaranya sehingga yang lain bisa mendengarnya.

"Ada apa ?" Tanya seorang coreografer saat mendengar suara Suho.

Baekhyun dan Suho saling menatap, tapi ia tahu Suho tidak akan mengalah dan Baekhyun adalah pihak yang harus mengalah disini demi kelangsungan karirnya.

Baekhyun nampak sangat kesal dengan tingkah Suho yang sangat berlebihan. Lagipula apa pedulinya dengan bocah yang tidak jelas asal usulnya itu.


"Aku izin tidak enak badan,," jawab Baekhyun sambil mengambil ranselnya di pinggir studio dan keluar dari sana sambil membanting pintu.

Semua orang melihat ke arah pintu heran, Baekhyun tidak pernah memiliki tempramen sebelumnya. Apa yang terjadi?

"Focus !" Ucap Suho tegas dan semua kembali pada latihan mereka masing-masing.


***


"Ankle mu sudah lebih baik, tapi jangan melakukan coreo yang sulit untuk sementara,,"

"See? Kau berlebihan Rosie,,"

Rose menatap Lisa kesal. "Ya harusnya aku tidak terlalu perduli dengan kaki mu,," rose mencibir namun Lisa malah menertawai gadis yang usianya lebih tua beberapa bulan itu darinya.

Little Byun !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang