Seoul, Jan 12' 2019 (Haneul Park)
4.30 pm~
~
~
Cuaca hari ini tidak terlalu baik, salju mulai turun sejak 1 jam yang lalu. Namun orang-orang tetap berjalan santai ditaman. Kebanyakan dari mereka berjalan berpasangan. Bersama sahabat, saudara atau kekasih.
Lisa menghubungi Jisoo 5 menit yang lalu, namun sayang sekali seperti Jennie dan Rose, ia juga tidak bisa datang kesini.
Lisa ingin sekali berbagi keindahan yang ia lihat sekarang. Walaupun tubuhnya agak menggigil namun perasaannya hangat ketika melihat pohon-pohon dan juga orang-orang yang melewatinya sambil asik bercerita.
.
*Pippip
Sebuah panggilan masuk. Lisa mengambil ponselnya dari kantong jaket dan memandang layarnya sebentar.
"Halo,,"
"Hai,, maaf menelpon. Apa kau sedang sibuk ?"
"Uhm, tidak terlalu.."
"Mau minum kopi dengan ku sore ini?"
Lisa terdiam sebentar.
"Kau bisa datang ke Haneul Park ? "
"Ok. Tunggu 10 menit"
Pria itu mematikan ponselnya.
Lisa kembali menatap layarnya lagi. Panggilan itu dari Baekhyun. Entah keputusannya benar atau salah mengajak pria itu kesini.
***
Lisa pergi ke sisi lain taman itu. Disana ada kursi-kursi dan lebih jarang dilewati orang. Namun ada 2 pasangan yang duduk disana.
Lisa mengambil salah satu kursi yang masih kosong dan duduk disana. Ia menutup matanya dan menarik nafas dalam.
Ini sudah 15menit, sejak Baekhyun menghubungi. Tidak ada tanda-tanda kedatangan pria itu. Ya, semoga saja ia tidak jadi datang. Batin Lisa.
"Astagaa, aku mencari mu dimana-mana,," sebuah suara datang dari arah belakang.
Lisa agak terkejut pria itu muncul secara tiba-tiba.
"Kau hilang cepat sekali,,"
Lisa mengerutkan keningnya, tidak paham.
"Aku sudah sampai disini 10menit lalu. Saat aku melihat mu aku putuskan membeli kopi dulu. Saat kembali kau sudah hilang,," lanjut Baekhyun sambil terengah-engah.
"Lalu kau berlari mencari ku?"
Baekhyun mengangguk. "Kalau tidak kopinya akan dingin,,"
Lisa tertawa kecil mendengar jawaban Baekhyun dibalik mantelnya. Ia mengambil kopi dari tangan kiri pria itu dan bergeser agar Baekhyun bisa duduk disampingnya.
.
"Astaga, tempat ini dingin sekali,,"
"Tapi sangat cantik kan?"
Baekhyun menatap Lisa disampingnya. Sedang gadis itu memandang jauh kedepan.
"Uhm cantik,," untuk beberapa detik dirinya hanyut memandang gadis berambut pendek itu.
"Kau tidak ada schedule hari ini?" Baekhyun melanjutkan.
"Uhm, perusahaan membatasi kegiatan ku akhir-akhir ini,,"