1

3.8K 230 1
                                    


I hope you all like my new story.
Sorry for typo.





.
.
.


"Nak,sebentar lagi mereka datang.. jangan lupa memberikan senyuman pada mereka"
Pinta seorang ibu pada anak sulungnya,padahal ia sudah hafal sekali bagaimana dinginnya anak itu,tapi situasinya sekarang adalah mereka (seorang ayah,ibu dan juga anak sulungnya) tengah berada disuatu restoran mewah di pusat kota seoul untuk bertemu dengan-

"Annyeonhaseyo,maaf telah membuat kalian menunggu lama"
Ujar seorang pria yang baru saja datang diikuti oleh istri serta putrinya.

"Ah aniyo-aniyo.. silahkan duduk"

"Ommona, yeuppeuda.. dia pasti lisa kan?"
Ujar mrs. Jeon kemudian dibalas senyuman manis oleh anak gadis satu satunya dari keluarga kim itu.

"Lisa, ini anak sulungku." Sang anak berdiri kemudian memberikan bungkukkan

"Annyeonghaseyo,Wonwoo imnida"

"Annyeonhaseyo,Lalisa imnida"

.
.
.
.
.

Sementara para orangtua asik bernostalgia, baik wonwoo maupun gadis yang berada dihadapannya itu sama sama terdiam.
Hal yang sejak dulu orang tua wonwoo wanti-wanti ternyata datang juga.
Ayah wonwoo pernah bilang padanya,jika ia sudah ingin istirahat dari perusahan dan ia ingin secepat mungkin wonwoo untuk mengantikannya,dengan catatan wonwoo harus menikah terlebih dahulu.
Saat itu wonwoo masih punya kekasih,tapi entah mengapa kekasihnya pergi meninggalkan wonwoo tanpa alasan. Maka orang tua wonwoo yang mengambil tindakan,yaitu menjodohkan wonwoo dengan anak dari sahabat lamanya,terdengar agak klise sih sebenarnya.

Mungkin karna wonwoo yang jarang mengekspresikan apa yang ia rasakan..maka begitu kedua orangtuanya mengajaknya bertemu dengan sebuah keluarga,wonwoo sudah tak bisa membantah bukan tak bisa tetapi ? Entahlah wonwoo sendiri bingung.

Wonwoo akui gadis itu cantik,selain itu terlihat sangat muda. Eommanya bilang bahwa gadis itu lebih muda 2 tahun darinya, tapi begitu melihatnya langsung wonwoo fikir lagi itu lebih cocok sebagai adiknya /?

Mungkin saat ini waktunya ia memenuhi keinginan kedua orangtuanya
Dan mungkin sudah saatnya bagi wonwoo untuk melupakan Ji eun sepenuhnya.


-----

TBC.




Lalisa kim 24 Years old

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lalisa kim
24 Years old

Jeon Wonwoo 26 years old

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jeon Wonwoo
26 years old

Happen Ending [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang