O5 - Hm?

423 101 10
                                    

pagi itu di bangkunya, winter lagi sibuk baca novel yang kemarin-kemarin sempat dia beli dari gramed. mumpung belum bel masuk jadinya dia sempetin buat baca.

temen sebangkunya, minju, lagi sibuk ngerjain buku absensi. maklum jadi sekretaris jadi ya gitu kerjaannya.

jaehyuk yang baru dateng tiba-tiba aja udah ada di depan winter. "hai," seperti biasanya ini anak nyapa winter dengan senyum manisnya.

winter mendongak, "hai juga."

tumben banget mau bales sapaan jaehyuk. bahkan minju sampai berhenti nulis terus ngelihat ke arah winter dan jaehyuk.

"hah... lu bales sapaan gua nih?" tanya jaehyuk dengan raut muka tak percaya.

sementara winter cuma senyum kecil aja.

"tumben banget, biasanya aja tengkar terus hehehe," celetuk minju terus ngelanjutin pekerjaannya.

"ya gapapa. males ribut terus," balas winter terus ngelanjutin baca buku.

jaehyuk yang masih ga percaya malah ngeliatin winter terus. beneran speechless dia.

"oh iya coklatnya kemarin gimana? ga lu buang kan? lu makan kan?"

winter mendongak lagi bales jaehyuk. "ya gapapa. gue makan kok. rasanya enak," bales cewek itu.

"syukur deh kalo gitu. yaudah dadah cantikku."

selepas jaehyuk pergi ke bangkunya, minju noleh lagi ke winter.

"oh jadi kemarin dikasih coklat toh makanya udah ga ngambekan lagi ya ke jaehyuk. cie yang dapet coklat," minju malah godain winter.

"ih ga gitu kok."

"ga gitu apanya. cie kayanya mulai ada rasa suka nih."

"engga gitu minju....."

walaupun udah ngelak beberapa kali tetep aja minju ngeledekin winter terus.

"tau ah males. tuh selesaiin dulu kerjaannya, gausah ngusilin orang dulu," winter udah males banget nanggepin minju jadi dia ngefokusin buat baca buku lagi.

minju cuma ketawa liat winter ngerengek gini.

"lucu banget sih winter azalea."






















***









pelajaran ketiga sama keempat hari ini adalah olahraga. bayangin abis pusing-pusing belajar kimia terus sekarang langsung olahraga. rasanya kaya melepas beban berat banget.

winter udah siap di lapangan bareng minju, nako, dan yuri. mereka ngobrol gitu sambil nungguin gurunya dateng.

sementara di lapangan, anak-anak cowok malah udah mainin bola yang barusan diambil di gudang.

"liatin deh anak-anak cowok, belum mulai aja udah keringetan tuh."

denger omongan yuri, winter langsung liatin lapangan yang ada gerombolan anak cowok. asik banget mereka main basketnya.

ga semua main sih. cuma beberapa aja.

winter menangkap presensi jaehyuk di sana. lagi dribble bola.

gatau kenapa pokoknya di mata winter itu anak jadi cakep banget. bahkan winter gabisa lepas liatin jaehyuk.

"ayo kumpul, udah ada pak daniel!"

kalo ga diteriakin sama beomgyu, winter gabakal sadar udah ngeliatin jaehyuk dari lama.






























































segini dulu ya guys

btw aespa forever enak bangettttt💕

(1) c h o c o l a t e || jaehyuk winterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang