O4 - Pulang dan Coklat

429 106 14
                                    

"makasih ya minju, kita pamit dulu ya....."

suara nako tadi nandain kalau kerja kelompok di rumah minju udah selesai. sekarang udah jam 5 sore dan untungnya kerjaan juga udah beres.

"hati-hati ya guys, salam buat ayah ibu kalian ya," ujar minju yang nganterin mereka ke depan.

para cowok lagi ngeluarin motor sementara yang cewek lagi nungguin.

"nako ayo," ajak mashiho ke nako. dua anak ini emang udah sahabatan dari kecil dan rumahnya tetanggaan. jadi sering berangkat-pulang bareng.

"yur lu ikut sapa?" jeongin nanya ke yuri.

"ikut hyunsuk aja. kebetulan searah kan kita," jawab yuri abis itu naik ke motor hyunsuk. habis itu mashiho-nako sama hyunsuk-yuri pulang duluan.

"nah sekarang winter mau ikut siapa? btw rumah lu di mana sih?"

winter diem karena bingung. tinggal jeongin sama jaehyuk yang kosong. masalahnya dia gamau kalo sama jaehyuk tapi winter juga gatau rumah jeongin searah apa engga.

"itu di perumahan dahlia."

"lah itu mah perumahan gua juga," celetuk jaehyuk.

"yaudah bareng jaehyuk aja. gua di perumahan anggrek soalnya jadi beda arah," kata jeongin.

"iya winter mending sama jaehyuk aja," minju juga ngasih saran.

"yaudah ayo aja lah gua kalo lu mau bareng."

"tuh jaehyuk mau, ini gua balik duluan ya. duluan guys," abis itu jeongin beneran balik duluan.

winter masih diem aja, ragu mau naik apa mesen ojol aja. tadinya dia mau dijemput tapi ternyata ayah lagi ada urusan dadakan jadi gabisa jemput.

"mau naik engga? kalo engga gua tinggal."

"eh? iya ini naik."

mau ga mau winter naik ke jok belakang motor jaehyuk. untungnya motor scoopy. jadi ga tinggi banget.

"minju balik dulu ya, assalamualaikum," jaehyuk pamitan ke minju.

"waalaikumsalam, hati-hati ya kalian berdua."

"dadah minju," winter lambaiin tangan ke minju.

"dadah winter...."




















***














"eh lu di blok mana?" tanya jaehyuk ke winter.

"hah apa? ga denger," winter teriak ke jaehyuk karena ga denger ini cowok ngomong apa. kalo udah di jalan ya gini nih mendadak congek.

"itu rumah lu di blok mana?" jaehyuk ngencengin suaranya.

"di blok C, rumah nomor 7."

"oalah beda 1 blok doang. gua blok B," timpal jaehyuk abis itu diem lagi.

awkward banget asli. winternya diem terus jaehyuk bingung mau ngobrolin apaan.

pas di jalan tiba-tiba jaehyuk mampir dulu ke betamart. winter dibikin bingung kenapa mampir segala.

"ini ngapain mampir sini?"

"haus gua mau beli minum. lu gamau jajan apa?"

wimter cuma gelengin kepala aja. abis turun dari motor winter langsung duduk di kursi yang biasanya ada di depan betamart. sementara itu jaehyuk udah masuk ke dalem.

selama nungguin jaehyuk, cewek itu cuma ngeliatin jalanan yang lumayan rame. maklum karena udah mau maghrib dan mayoritas banyak orang kantoran sama anak-anak kampus baru balik.

(1) c h o c o l a t e || jaehyuk winterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang