O3 - Kerja Kelompok

520 121 24
                                    

udah sebulan winter pindah ke sma garuda dan selama sebulan itu juga winter dipepet jaehyuk. asli winter risih setengah mampus sama ini cowok.

padahal winter udah judes, udah sering ngatain jaehyuk freak, udah sebisa mungkin bikin jaehyuk mundur tapi ini cowok kaga ada nyerahnya.

winter beneran heran sama ini orang.

sekarang winter harus kejebak sama jaehyuk karena mereka sekelompok di pelajaran biologi.

ga berdua doang sih soalnya sekelompok isinya ada minju, jeongin, hyunsuk, mashiho, nako, dan yuri.

"kerja kelompok hari ini di rumah gue ya. abis pulang sekolah, pada bisa kan ya?" tanya minju ke anggota kelompoknya.

"bisa ko ju," jawab yuri.

"bisa gua bisa," jeongin ikutan jawab.

sedangkan yang lain ngangguk-ngangguk doang setuju.

"yaudah deal ya hari ini kerkomnya."

abis diskusi akhirnya pada bubar soalnya udah istirahat kedua. winter sama minju mutusin buat sholat dzuhur aja di sekolah biar ga ribet nanti.

pas winter sama minju udah pergi, jaehyuk yang daritadi duduk di bangkunya langsung berdiri.

"mau kemane lu ngab?" tanya jeongin ke jaehyuk.

"ke mushola ngab. sholat yok ngab," ajak jaehyuk.

"tumben banget biasanya lu sholat juga di rumah," celetuk mashiho terus asahi yang di sampingnya cuma ngangguk-ngangguk doang.

"iye anjir tumben banget lu, biasanya aja ngajak mabar," jeongin ikutan heran.

"ah elah gua ngajak berbuat baik malah kaga mau. yodah gua cabut duluan," jaehyuk akhirnya beneran ke mushola.

jeongin yang ngeliat langsung nyusul, "tungguin gua begoooo."

sementara mashiho sama asahi cuma ngeliatin aja soalnya mereka ga sholat.















***








akhirnya udah waktu pulang jadinya kelompok winter mau rame-rame kerkom ke rumah minju.

"ini boncengan aja deh ya, yang cowok pada boncengin yang cewek."

dengan saran dari hyunsuk akhirnya pada boncengan beneran. untungnya winter ikut sama jeongin.

setidaknya terbebas dari jaehyuk.

jaehyuk rasanya udah mau marah aja ke jeongin tapi gajadi. ngerti ga sih itu jeongin udah ketawa dalem hati ngeliat muka jaehyuk melas banget.

"ayo jaehyuk. anjir lu lama dah," yuri nepuk bahu jaehyuk soalnya yang lain udah pada berangkat.

"iye anjir sabar woi. dah ayok," ajak jaehyuk ke yuri dan akhirnya mereka berangkat ke rumah minju.

sampai di rumah minju, mereka semua udah disambut sama mamanya minju.

"assalamualaikum mama, minju pulang," salam minju ke mamanya.

"assalamualaikum tante."

"siang tante."

akhirnya yang lain juga ikutan salam.

"waalaikumsalam. wah ini ramean mau kerja kelompok?" tanya mama minju.

"iya ma, ayok masuk semuanya."

(1) c h o c o l a t e || jaehyuk winterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang