plz, actived the black theme
kecepatan degup jantung Yeji udah ga karuan, udah di tahap susah banget mau nelen ludah, dia udah mulai sesak nafas karena ketakutan, kaki nya juga udah getar-getar.
gatau kenapa, panik sendiri.
dia udah ada di depan rumah asli nya, yang ia dambakan di hari-hari sebelumnya untuk kesini, yang di jadikan alasan epic untuk sementara menjauh dari Aven, dan sekarang sudah bener-bener di depan pintu, tinggal di ketuk aja.
tapi rasanya susah sekali.
karena rumah nya ga ada tanah depan pagar gitu kaya rumah Min, dia cuma ada teras kecil di depan dan teras belakang yang cukup besar yang isi nya bunga-bunga punya ibunya.
sedangkan Min biasa aja, sksksksk, ga panik ataupun itu.
Yeji melihat ke samping, berusaha memberi kode meminta bantuan kepada Aven karena dia udah ketakutan setengah mati.
Aven sadar Yeji ketakutan, jelas banget air muka nya, tapi dia harus ngapain?!
oke, ekhem
Aven menggandeng lembut tangan Yeji yang udah dingin, ya ampun, dingin banget.
dia mengangguk seraya menatap dalam-dalam manik Yeji yang bergetar karena ketakutan, judul nya untuk memberi rasa aman, kaya 'aku ada, jangan takut'
tapi Yeji menunduk tak bergeming, dia masih ketakutan. ini ga mempan, dia masih takut.
oke, tenang, aku bisa, aku bisa.
Yeji menghela nafas nya susah payah, dia melepas tangannya yang di pegang Aven, lalu mengetuk pintu rumah nya dengan hati-hati dan keras.
tangannya sebelah lagi sedang menggendong Casper, karena gemetaran, Casper udah ga nyaman di gendong Yeji.
"meow:(" aku ingin dilepas meong:(.
"sebentar!"
mendengar suara yang familiar itu, tingkat ketakutan Yeji semakin meningkat berkali-kali.
pintu terbuka, menampakkan sosok wanita yang Yeji selalu lihat setiap hari, dan menemaninya setiap saat.
"Jia...." ms.Cleo menutup mulut nya tak percaya, ya ampun, anak gadis ini.
dia pergi tanpa aba-aba, lalu pulang tanpa aba-aba juga, dari sudut pandang ms.Cleo, wajah Yeji kelihatan lelah.
Yeji tersenyum tak berdaya, rasa takut nya sedikit menghilang.
Casper menggeliat dari tangan Yeji, dia lepas dari gendongan Yeji, lompat dan langsung nyelonong masuk.
"ibu..."
wanita yang Yeji panggil masih melipat tangannya, membuang muka, tak melihat ke arah anak nya sedikit pun, dia ngambek.
"ibu..Jia minta maaf ibu!, aaaaaa, J-Jia minta maaf ibu.. huhu" Yeji langsung berlutut ke ibunya, mulut nya komat kamit meminta maaf, walapun dia menangis tersedu-sedu, kata 'maaf' terdengar jelas di telinga ibu nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
marié
FanfictionYeji jalan-jalan ke hutan, trus tiba-tiba dapat suami dari sana!?