- not yet

109 23 7
                                    


plz, actived the black theme
























































































"kenapa Aven ga luluh-luluh sih!?, aku gatau harus pake cara apa lagi, huhu" Jia kaya mau nangis, melihat dirinya sendiri di cermin wastafel kamar mandinya, dia menumpu tangannya di wastafel dan menunduk, lowkey kaya mikir gimana caranya, tapi dia ga naruh banyak effort.

seharusnya kamar mandi memberi banyak ide, tapi kayanya ga kali ini.

bahkan pas Jia ga naruh banyak effort buat mikir, ide nya sama sekali ga muncul, dan Jia mulai bad mood, di tambah lagi dia baru aja mens, ketahuan pas pipis tadi.

iya, seharusnya dia masih di kamar mandi mau pake tampon, karena dia pengen leluasa gerak, lain kali aja pake pads. tapi malah mikir caranya luluhin hati 'suami tercintanya', memang random banget.

engga juga random, emang dari tadi dia mikirin gimana cara nya, abis mandi dia, lagi rebahan overthingking, cuman ke jeda pipis, dan dia mens.

semoga aja tampon atau pads Jia masih ada, dia gamau minta tolong orang buat beliin.

pas Jia buka lemari gantung yang ada di samping wastafel-

iya, kayanya dia harus minta tolong orang deh.

atau dia pergi sendiri?, eee, big no, Jia masih punya rasa malu. ga kebayang pas udah di pakein kain buat ganjal sementara, masih bocor juga.

nope, jangan di bayangin, itu mimpi buruk banget.

walaupun baru mens, pasti sikit dong, mungkin besok baru banjir, tapi tetap aja, itu mimpi buruk banget.

tapi kaya nya, Jia harus melawan mimpi buruk nya, ayo kita beli pembalut tengah malam. jam 10



































































sip, udah di ganjal pake kain yang tebel banget, ini ga akan bocor, trust Jia.

tentu aja Jia pake baju tebal, karena udah malam, pasti di luar dingin banget.

"mau kemana?"

op, Jia mematung, padahal tadi kaya nya dia udah ngendap-ngendap kaya agen rahasia gitu deh, kok bisa ketahuan ya ajg?

Jia menoleh kebelakang, dia melihat Aven sedang duduk di sofa, kaya bapak-bapak lagi baca koran malam-malam, dan kaya nya dia keliatan lagi fokus banget baca koran nya, tapi langsung teralihkan waktu Jia ngendap-ngendap mau keluar.

Jia kaya ke ciduk ama bapaknya waktu mau main keluar malam-malam bareng temen:(

Jia tersenyum kikuk, sempat cengengesan juga, aduh, "aku...mau keluar sebentar, haha" ya, garing banget ketawa nya.

Aven menyatukan alisnya, tentu aja dia bingung, aneh banget anak satu ini, barusan nyium dia, ini mau keluar malam-malam, maksud?

ini juga, Jia jalan nya juga ngangkang-ngangkang, apa ga tambah keliatan aneh coba?, "lebih spesifik, mau kemana?"

ais, rasanya Jia pengen mukul Aven, kepo banget, ngambek aja trus ajg, ngapain peduli?

lantas Jia berkacak pinggang, mukanya langsung kaya ngajak gelut gitu, "ais, aku mau ke minimarket, mau beli pembalut" gadis itu menunjuk kaki nya, "ini jalan nya agak ngangkang karena ga pake pembalut, puas?"

marié Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang