plz, actived the black theme
ga kerasa, udah dua hari ya teman-teman, akhirnya pasangan suami-istri ini akan pulang ke rumah asli dan mengakhiri semua drama agar tidak terlihat mencurigakan di mata keluarga sang istri *menangis dalam kebahagiaan*
*tersedu-sedu*
nah, saudara bernama Aven ini, lagi bongkar-bongkar lemari bajunya.
iya, ini lemari punya dia, tapi dia ga ingat isi nya apa aja, ya dalam harfiah sih, baju ya, cuma.... mungkin ada pernak-pernik lain, soal nya dia juga lagi nyari sesuatu.
kaya, ijazah, blabla yang bisa dia pake buat nyari kerja.
bro, sadar bre, dia udah jadi suami orang sekarang, mau kasih makan istri pake apa? mau bayar blablabla pake apa? daun yang ada di belakang rumah Yeji? punya mama Seulgi?
ga mungkin bergantung sama uang tabungan Aven yang ga seberapa itu, yang kemaren Yeji jual karena ga bisa di tukar, uang nya ga laku lagi.
jadi diincar gitu, biasa lah, antik, uang lama, 'kan langka.
belum ada gambaran mau nyari kerja kaya gimana, pokok nya, kalau ada lowongan yang menjanjikan dan Aven tertarik, mungkin bisa jadi pilihan.
¯\_(ツ)_/¯, liat aja nanti.
"aku mau cari kerja"
Wah, Jia tersedak, aduh, sabar, batuk dulu, "cari kerja?"
Aven ngangguk-ngangguk.
Yeji mengelap mulut nya yang basah karena kesedak minum susu tadi, hampir masuk hidung air nya tadi, "bisa?, kamu ada 'berkas-berkas' untuk cari kerja?"
"ada,"
Yeji gatau ini benar atau salah, tapi, kalau sudut pandang masyarakat, bener lah ya, seorang suami cari kerja, cuman, ga gitu konsep nya.
masuk akal, kenapa Aven pake baju rapi, trus pake dasi pagi-pagi, oke, masuk akal, Yeji ngangguk-ngangguk, "aku gatau gimana dunia kerja, aku sendiri baru aja lulus sekolah wajib, ga paham hal-hal kaya gitu, aku ga bisa bantu...:(" Yeji nunduk, "tapi!, aku bisa minta bantuan Abang, kamu mau aku bilangan?"
tentu aja Aven geleng-geleng, membuat Yeji :( lagi.
tapi satu fakta terkuak.
Yeji baru aja lulus sekolah wajib, sedangkan Aven baru aja lulus kuliah, wisuda gitu lah ya.
udah yang ke dua kali nya hari ini Aven di tolak gitu aja sama 'yang punya wewenang atas toko atau perusahaan yang sedikit menjanjikan'.
sekarang, pria itu sedang duduk di bangku pinggir jalan, dengan pakaian serba tapi, dan map dokumen selalu berada di tangan nya.
lagu minum air putih, aduh, kesian banget.
karena duduk diam, dan matanya kemana-mana, dia baru ngeh, baru juga kepikiran, sekarang semuanya udah beda ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
marié
FanfictionYeji jalan-jalan ke hutan, trus tiba-tiba dapat suami dari sana!?