#12 number one

689 166 10
                                    

Pagi ini, Claresta sarapan dua lembar roti tawar sambil menunggu Sunghoon datang ke rumahnya.

"Cie yang mau jogging bareng" ledek Sunoo.

"Diem lo! Gara-gara lo gue jadi malu buat ketemu Sunghoon"

"Jangan marah-marah mulu! sana keluar, gue tadi liat Sunghoon di depan"

"Serius?! Aduh gue deg-degan" ucap Claresta sambil memukul-mukul dadanya.

Claresta berjalan keluar dan menemui Sunghoon yang sedang menunggu di depan rumahnya.

"Pagi" ucap Sunghoon.

"K-kaki lo udah sembuh?!!!" Tanya Claresta yang terkejut melihat Sunghoon berdiri tanpa bantuan tongkat besi.

"Udah, tinggal sedikit pemulihan aja"

"Akhirnyaa!! Kalau gitu ayo kita lari!" seru Claresta sambil sedikit berlari.

"Tunggu!" Tegas Sunghoon sambil memegang tangan Claresta.

Sunghoon kemudian membungkuk dan mengikatkan tali sepatu Claresta yang masih belum kencang.

"Kalau talinya belum kencang nanti lo bisa jatuh" ucap Sunghoon sambil mengikatkan tali sepatu Claresta.

Kemudian Sunghoon pun berdiri dan menggandeng tangan Claresta, ia menuntunnya untuk berlari secara perlahan-lahan hingga semakin kencang. Mereka berdua tampak sangat senang, Claresta semakin menyukai Sunghoon, sedangkan Sunghoon masih belum menyadari perasaannya.

"Besok gue kompetisi skating, lo nonton kan?" Tanya Sunghoon.

"Besok? Tapi kaki lo gapapa kan?"

"Gapapa, udah gak sakit sama sekali"

"Serius?"

"hm" angguk Sunghoon.

"Oke, besok gue pasti dateng buat liat lo"

"Janji?" Tanya Sunghoon sambil menunjukan kelingkingnya.

"Janji!"

❄️P I E R D A❄️

Bultaorunne
Fire~ Fire~ Fire~ Fire~ o we yo
When i wake up in my room (room)

"CLARESTA ALARM LO MATIIN!! BERISIK BANGET!!" teriak Sunoo dari kamar sebelah.

"CLARESTA!!"

"CLARESTA MATIIN! GUE MASIH MAU TIDUR!!"

"Iya iya" balas Claresta.

Claresta bangun dan mematikan alarmnya, kemudian ia berjalan keluar dari kamarnya dan bersiap-siap untuk mandi.

"hoamm, mau kemana si pagi-pagi? tanggal merah padahal" tanya Sunoo yang baru saja turun dari kamarnya.

"Mau nonton Sunghoon skating" balas Claresta yang baru saja keluar dari kamar mandi.

"Sekarang?"

"Iya"

"Serius sekarang?!" Ucap Sunoo sambil menghampiri Claresta.

"Iyaa!! Minggir gue mau dandan!"

Setelah selesai dandan, Claresta memakai sepatu di ruang tamu. Tapi tiba-tiba Sunoo datang dengan pakaian rapih. Claresta sangat terkejut melihat saudara kembarnya itu, karena biasanya dia tak pernah mandi di hari libur.

"Mau ngapain Sun? Tumben libur gini rapih banget" tanya Claresta.

"Gue juga mau nonton Sunghoon" balas Sunoo.

Pierda | Park Sunghoon✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang