Kalian download lagu kodaline-all i want sekarang, nanti kalian wajib denger lagunya pas aku saranin!
_________________
Sunghoon
__________________Udah di bandara?|
|Udah
|5 menit lagi flight
Kabarin kalo udah nyampe|
|Iya nanti aku telpon
|Jangan telat sekolah hari ini
Siap!|
|Aku matiin hp yaIya|
Hati-hati|
_________________
Claresta berangkat menuju sekolahnya pagi ini. Ia tidak terlambat seperti terakhir kali ia bersekolah.
Seperti biasa Claresta duduk di kursi belakang dan sewaktu-waktu menggambar seekor domba dibukunya. Tapi kali ini ia tidak menggambar domba melainkan seekor anak pinguin.
Pelajaran telah dimulai. Claresta belajar seperti biasanya. Ia mencatat seluruh perkataan penting yang keluar dari mulut gurunya. Lalu dilanjutkan dengan pengumpulan tugas.
Istirahatpun tiba, Sunghoon masih belum memberi kabar, mungkin dia sibuk latihan karena kompetisi kali ini sangat penting.
Claresta menuju rooftop sekolah sambil membawa susu cokelat hangat.
Setibanya ia di atas, ia melihat Jake sedang berdiri sambil menyandarkan lipatan tangannya di atas pagar.
"Hai" sapa Claresta.
Jake menoleh kemudian sedikit senyum "hai" balasnya.
"Lo sering ke sini?" Tanya Claresta.
"Enggak, lagi pengen aja"
"Owh"
"Sunghoon udah nyampe?" Tanya Jake.
"Gue belum tau, masih belum ada kabar"
"Mungkin dia sibuk persiapan" ucap Jake.
"Gak sia-sia perjuangannya, dia sekarang udah ada di tim Nasional" sambung Jake sambil tersenyum, seperti bangga.
"Iya, Tuhan yang menjadi saksi perjuangannya selama 10 tahun akhirnya menjajikan sebuah kesuksesan" balas Claresta.
Drrt drrt
Hp Claresta tiba-tiba berbunyi.
Sunghoon is calling
"Jake bentar ya gue angkat telepon dari Sunghoon dulu" ucap Claresta sambil meninggalkan Jake.
"Iya" balas Jake.
"Halo Sunghoon"
"Halo Claresta, sorry baru ngabarin, aku baru sampe di hotel"
"Iya gapapa"
"kamu udah makan?"
"udah tadi di kantin, kamu sendiri udah makan?"
"udah barusan"
"Btw, 16 jam gak ketemu aku udah kangen" sambung Sunghoon.
"dua hari lagi kan kita udah bisa ketemu"
"berarti itu dua hari terpanjang dihidup aku. Oiya aku gak bisa lama-lama, ada persiapan buat kompetisi malem ini"
"Iya gapapa tapi kamu inget ya, gak boleh senyum buat cewek lain!"
"iyaa, aku tutup ya, see you"
Sunghoon mengakhiri panggilannya kemudian Claresta kembali ke kelas.
❄️P I E R D A❄️
Malam ini kompetisi segera dimulai, seluruh dunia bisa melihatnya melalui siaran langsung di televisi. Claresta dan Sunoo menontonnya melalui televisi di ruang tamu mereka.
"Sunghoon yang tanding gue yang deg-degan woiii" keluh Sunoo.
"lo pikir gue gak deg-degan" balas Claresta.
Setelah menunggu dan menonton penampilan kontestan lain. Akhirnya nama Sunghoon terpanggil.
the next performance Sunghoon Park
"semangat Sunghoon!!" Teriak Claresta.
Sunghoon memulai tariannya di atas es dengan sangat sempurna. Bisa dibilang ini adalah penampilan yang paling sempurna.
Sunghoon membuat seluruh orang terpukau. Bahkan dirinya menjadi viral dikalangan remaja karena visual tampannya. Ia disebut-sebut sebagai 'pangeran es dari korea'.
Setelah selesai penampilannya Sunghoon melalukan interview di televisi. Setiap kali ia diberi pertanyaan wajahnya selalu datar, tidak ada ekspresi sama sekali.
"Astaga datar banget mukanya, senyum dikit napa" ucap Sunoo yang menonton Sunghoon di televisi.
Claresta tertawa melihatnya, ternyata Sunghoon benar-benar tidak tersenyum untuk orang lain seperti yang ia katakan. "Itu gue yang nyuruh dia buat gak senyum"
"Mau aja si Sunghoon"
"Iyalah, dia kan suka sama gue"
"Seriusan?! Kok bisa dia suka sama orang macem lo"
"Bisa lah, kan gue cantik"
"Dih pede banget"
"Ah lo mah iri aja, makanya cari cewek sana"
Sunoo terdiam, ia terskakmat. Tidak tau ingin membalas apa lagi. Jomblo bisa apa.
Hp Claresta yang berada di meja tiba-tiba berbunyi.
Drrt drrt
Sunghoon is calling.
"Sunghoon! Asik masuk tv! Pas pulang minta tanda tangannya dong!"
"Nanti aku kasih tanda tangan tapi balesnya make cinta ya"
"hmmm, iya iya nanti aku bales make cinta. Btw kamu pulangnya kapan?"
"Besok habis pengumuman, kenapa? Kangen?"
"Enggak nanya aja"
"Yaudah kalau gitu aku tutup telponnya ya, kamu jangan tidur malem-malem biar besok siang bisa ketemu, goodnight"
"Siap! Goodnight juga ice prince"
#15
KAMU SEDANG MEMBACA
Pierda | Park Sunghoon✔️
FanfictionHasil indah hanya untuk manusia yang diperlakukan adil oleh dunia. ©151220