🏡 🏡 🏡
SMA Cakrawala terkenal dengan prestasinya di bidang ekskul marching.
Member ini sudah beberapa kali menyumbangkan trofi kancah nasional berturut turut selama 2 tahun.
Prestasi yang patut dibanggakan oleh tiap warga Cakrawala, mengingat tak mudah bagi beberapa sekolah untuk meraih gelar 'MENANG'
Dengan kemahirannya bermusik menjadi bakat bagi Angga, dia juga memenangkan perlombaan secara solo, yaitu bermain piano.
Mengikuti ajang bergengsi perihal seni musik mewakili sekolahnya adalah hal biasa bagi Angga, dia diberi kepercayaan oleh pak Bambang Sugianto selaku kepsek SMA Cakrawala karena segudang penghargaan yang telah disuguhkan olehnya.
Dengan potensi mempuni yang di miliki, Angga juga ditunjuk sebagai ketua marching di SMA cakrawala, bahkan hampir dua tahun ikut berkontribusi lewat seni.
Terakhir sebelum pandemi covid 19, Angga meraih medali perak dalam cabang lomba pianis se Asia di Singapura.
KEREN...
Pak Epi selaku guru yang terkenal dekat dengan murid dan kemampuannya diberbagai bidang, siap memberikan ilmu serta pengalamannya kepada ekskul Marching.
Mengingat ekskul Marching membutuhkan tenaga mengajar yang cakap, pihak sekolah kemudian menambahkan buk Ros kedalam daftar pembimbing ekskul ini.
Ekskul marching biasanya melakukan pelatihan seusai pulang sekolah, namun mengingat lomba akan segera diadakan, jadi latihannya dirutinkan dari jadwal biasanya.
Oh ya, member marching juga tidak harus membutuhkan ruangan untuk setiap kegiatannya, tempat terbuka seperti lapangan dan taman sekolah saja sudah cukup.
Untuk hari Senin, biasanya lapangan dipadati anak-anak mata pelajaran olahraga untuk sekedar penilaian basket atau futsal.
Jadi agar bisa latihan marching dengan tenang, biasanya taman menjadi pilihan Pak Epi dkk.
FLASHBACK ON 💥
Tepat jam istrahat pertama, anggota harus udah stay di taman. Gak ada ngaret-ngaretan. Because, Time is money
GRRRRT GRRRRT !!
Angga terkejut seraya terbuyar dari kantuknya, merogoh benda persegi panjang itu dari saku celana, kemudian membaca dari siapa notifikasi itu berasal.
"EH kamu, ngagetin majikan aja" Gumamnya dengan handphone, seraya mengetuk kesal benda itu pelan.
MEMBER MARCHING '21
Pak Epi : "5 menit lagi kita latihan, mohon untuk turun dengan masing-masing alat, sekian dan terima gaji."Ajeng : "Terima kasih atuh pak, naha jadi terima gaji? wkwk
Pak Epi : "Sama-sama, Jeng"
Buk Ros : "Angga, ibu minta tolong sekalian ya ambilkan buku Not di laci ibu, kamu tahu kan?"
Rama : "Iya buk, Rama tahu kok :)
Ajeng : "Lo megang drum, PA WKWKWK "
Ajeng : "Nih buk, galakin aja @Rama. Mukanya ngeselin."
Buk Ros : "Rama, ngga boleh es campur dek"
Rama : "Buk pengen es apa gimana? Biar rama bawain, beneran dah, boong, ga janji juga"
Rama : "Buk Ros mah lemah lembut, beda ama yg di Upin Ipin, iya kan bu?"
Angga : "Siap bu, Tahu dong, masa tempe, canda tempe".
KAMU SEDANG MEMBACA
HELP ME [ ON GOING ]
Novela JuvenilHAHA HIHI PADAHAL MAU MATI Banyak yang tergelincir karena kerikil. Sepele sih, tapi fatal. Sebabnya kerikil itulah yang mendatangkan banyak masalah besar. Dimana seseorang mulai salah menafsirkan, entah itu keadaan, maksud seseorang ataupun yang dia...