Hate Comment

25.2K 2.8K 990
                                    

"Knetz membicarakan keabsenan Jaemin NCT dalam segala aktivitas grup."

Baru-baru ini knetz tengah membahas masalah keabsenan Jaemin NCT dalam segala aktivitas NCT. Keabsenan Jaemin yang mendadak ini mengingatkan para fans akan keabsenan Jaemin beberapa tahun lalu karena sakit. Sebagian Kntez mengatakan jika mungkin saja Jaemin memang sakit, akan tetapi sebagian mengatakan jika Jaemin mungkin 'kabur' dari NCT. Fans menunggu konfirmasi dari SM mengenai absennya Na Jaemin dari jadwal NCT, tapi sampai sekarang SM tidak memberikan klarifikasi atau konfirmasi apapun mengenai absennya Na Jaemin.

Berikut komentar knetz mengenai absennya Na Jaemin, dikutip dari situs pann.

1. [+27890] Serius? Apa Jaemin selemah itu sampai harus menghilang tanpa kabar?

2. [+22458] Jaemin sakit lagi? Tapi kalau dilihat jadwal NCT memang sepadat itu tahun ini.

3. [+21345] Apa Jaemin membaca komentar tentangnya yang tidak layak di NCT dan dia sadar kalau dia memang tidak layak berada di grup besar itu hingga akhirnya dia kabur dari sana?

4. [+25673] Jaemin-ah bagaimana pun keadaanmu, dimana pun kau, aku tetap akan menunggumu.

5. [+34679] Jaemin-ah, apa kau sedang butuh istirahat? Baiklah, gunakan waktumu, jika sudah selesai segera kembali ya? Aku menunggumu.

6. [+36754] Aku tidak tahu, tapi baru kali ini SM punya artis dengan mental selemah ini, kenapa tidak mengeluarkannya saja? Ini hanya akan memperburuk citra SM saja.

7. [+36797] Rasanya sangat tidak mungkin Jaemin 'kabur' dari NCT, pasti ada sesuatu, benar kan? Nana tolong jawab pertanyaanku!

8. [+33679] SM! Segera konfirmasi, mana berita yang benar? Kenapa Jaemin tidak muncul belakangan ini?

9. [+37860] Jaemin kalau mau keluar dari NCT keluar aja sih ngga usah pake acara absen absen kek gini, menang visual doang, bakat aja nol. Bagus juga Echan sama Renjun, punya suara bagus bisa nyanyi.

10. [+37698] Mana nih? Katanya termasuk idol sayang fans, tapi hilang ngga ada kabar? Dasar penyakitan! Keluar aja sih dari NCT dan SM!

Dan masih banyak lagi komentar yang ditinggalkan netizen mengenai absennya Jaemin. Menurut kalian apa komentar kalian tentang absennya Jaemin?

*** 

"Apa-apaan ini?!" kaget Kun yang baru saja selesai membaca berita mengenai Jaemin di salah satu situs berita yang khusus membahas mengenai idol-idol Korea. Ten, Yuta, Jaehyun, Winwin, dan Lucas yang ada di sana ikut membaca bersama Kun merasa geram. Mereka memang tutup telinga akan hate comment yang tertuju pada mereka, karena mereka sudah kebal akan itu, biasanya mereka tidak terlalu sering membaca hate comment milik member NCT, tapi saat tahu ternyata Jaemin mendapat hate comment yang sebegini kejamnya, mau tidak mau membuat mereka marah.

"Hyung baca apa? Nana mau liatt!!" si kecil yang ada di gendongan Johnny berontak ingin turun, namun Kun segera menutup laptopnya dan meminta Johnny membawa Jaemin pergi.

"Nana, hyung sedang baca berita berat, Nana tidak akan paham, ayo main sama Bella di belakang?" Jaemin yang tadi bergerak minta turun jadi berhenti.

"Beya?" Johnny mengangguk.

"Mau mau! Mau main cama Beya kajja!" Johnny segera membawa Jaemin ke belakang, kebetulan di belakang ada geng 2000 lainnya, Jeno duduk di teras, sisanya main dengan Bella, Louis, dan Leon.

Kembali ke ruang tengah, Kun, Ten, Yuta, Lucas, Jaehyun, dan Winwin, mereka kembali mencari berita mengenai Jaemin. Karena tiba-tiba mereka penasaran, Jaemin terkenal paling tidak bisa menangis dan paling sayang NCTzen, tapi saat tau ada fans mereka sendiri yang menjelekkan Jaemin, membuat mereka ingin tahu apa saja sebenarnya yang fans mereka katakan mengenai Jaemin.

[NCT/BROMANCE] Our Baby NaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang