SM TOWN Concert (5)

24.1K 2.7K 202
                                    

Requested by HaebarRragiii

Senior/Junior SM x Jaemin

(EXO-end)

Baekhyun dan Kai membawa si kecil ke ruang ganti SuperM, dimana saat ini ada Chanyeol, Sehun, dan Xiumin yang berkunjung. Super Junior harus segera bersiap, sedangkan SHINee harus segera menemui Taemin di ruang tunggu si maknae SHINee tersebut. Jadi ruang tunggu SuperM itu seperti ruang tunggu EXO sekarang.

"Aku tahu dia berubah jadi anak-anak, tapi aku tidak tahu kalau akan semenggemaskan ini." Xiumin mengusap lembut pipi Jaemin.

"Pipi Nana ada apanya cih? Dayi tadi dipegang teyuc" ujar si kecil heran, para namja dewasa di sana terkekeh gemas.

"Dia dewasanya sudah manis, tampan, dan cantik, tapi aku tidak tahu jika saat menjadi bocah dia bisa sebegini polos dan lugu." ujar Chanyeol.

"Nah, apa dia tidak dicari oleh member NCT yang lain?" tanya Sehun.

"Entah, aku dan Baekhyun hyung menemukannya bersama hyungdeul tadi, lalu karena mereka harus bersiap dan SHINee hyungdeul harus bertemu Taemin, ya kami membawanya kemari." ujar Kai menjelaskan.

"Ahh begitu rupanya" ujar Chanyeol, Sehun, dan Xiumin.

"Hyung Nana hauc, tadi beyum minum cetelah makan donyat" ujar si kecil, Chanyeol segera meraih botol air minum di dalam tas yang ia bawa dan memberikannya pada Jaemin. Membukakannya dan membantu si kecil minum.

"Hausnya hilang, Nana?" tanya Chanyeol yang diangguki Jaemin.

"Cudah hiyang!" jawab si kecil ceria, tubuh si kecil merosot dan bersandar pada dada Baekhyun yang memang sejak tadi memangkunya.

"Peyut Nana penyuh, banyak makan" ujar si kecil.

"Tidak heran kenapa kau gendut begini" celetuk Sehun.

"Nana ndak ndut ihh!" kesal Jaemin sembari menatap Sehun sebal yang malah ditanggapi oleh kekehan tanpa dosa oleh si maknae EXO.

"Oh ya, aku ingin menghubungi Kyungsoo, dia sebentar lagi keluar kan?" tanya Xiumin.

"Ne, tahun depan, bulan Januari." jawab Baekhyun.

"Hubungi saja gih" ujar Chanyeol. XIumin pun mengeluarkan ponselnya dan mencari kontak Kyungsoo.

"Ne, annyeong~" wajah Kyungsoo muncul memenuhi layar ponsel Xiumin, Jaemin nampak tidak terlalu tertarik, dia lebih tertarik dengan jemari lentik Baekhyun, dia genggam jemari telunjuk Baekhyun erat.

"Kau masih lama baliknya, Kyung-ah?"

"Ne, pertengahan Januari tahun depan aku baru kembali, ada apa?"

"Tidak ada apa-apa sih, aku kira kau akan kembali tidak lama dariku." 

"Tapi bisa dikatakan aku berakhir lebih cepat gara-gada adanya pandemi ini, ngomong-ngomong, aku baru pergi setahun, tapi Baekhyun hyung sudah punya anak sebesar itu, anaknya dengan siapa itu?"

UHUK!

Kai tersedak air yang dia minum, Chanyeol dan Sehun tertawa keras, Baekhyun sendiri mendelik kesal pada Kyungsoo.

[NCT/BROMANCE] Our Baby NaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang