SM TOWN Concert (2)

23.1K 2.6K 57
                                    

Requested by haebarrragiii

Senior/Junior SM x Jaemin

(Kangta)

"Kenapa kau bisa sampai di sini?" Kangta dibuat kaget saat dia baru saja selesai take dihadang oleh si kecil yang merupakan hoobaenya itu.

"Ndak tahu, Nana tadi jayan teyuc ndak yihat cana cini teyuc cudah campai cini caja." jawab Jaemin dengan lugunya. Kangta yang gemas pun menggendong Jaemin.

"Tidak dicari hyungmu?" tanya Kangta, keduanya kini berjalan ke ruang ganti sang artis senior.

"Ndak tahu" jawabnya dengan lugu, Kangta hanya bisa menahan gemas saja.

"Mau ikut samchon?"

"Neeee!!!"

Keduanya kini ada di ruang ganti Kangta, para staff Kangta cukup terkejut saat melihat Kangta datang membawa anak kecil, mereka hendak bertanya, tapi saat tahu itu Jaemin, salah satu arti SM, mereka hanya diam saja.

"Nana sudah makan?" tanya Kangta.

"Cudah, bayu caja, Nana makan banyak." Jawab Jaemin, Kangta duduk dan membiarkan si kecil di pangkuannya.

"Makan apa saja memangnya?" tanya Kangta.

"Makan cama naci, tahu dibeyi kuah cama mi, teyuc tadi ada yang kuning waktu Nana centuh itu belgeyak aneh, lalu Nana minyum cucu kejeyai." Kangta mengerjap berusaha mencerna bahasa si kecil.

"Oh! Nana juga makan ikan! Ikannya enyak, Nana mau minta Youngie hyung buat ikan cepelti tadi, Nana mau makan itu nanti puyang dayi cini." Kangta terkekeh, dia sudah lupa dengan perkataan absurd si kecil.

"Waahh~ Nana makan banyak, Nana makan sampai habis?" Jaemin mengangguk.

"Nana makan campai habic, kata Nono kalo tidak campai habic nacinya nangic, camchon, benyal ya naci bica nangic?" tanya Jaemin lugu.

"Ne, nasi bisa menangis kalau tidak dihabiskan, itu seperti kita tidak bisa menghargai makanan, jadi, kalau ada makanan harus dimakan sampai habis, Nana juga harus mengambil sesuai dengan porsi Nana, tidak perlu banyak-banyak, kalau kurang bisa nanti tambah." ujar Kangta memberi pengertian.

"Ndak paham, nanti Nana tanya hyung yagi hehe" Kangta tertawa dibuatnya, dia usap sayang kepala si kecil.

"Nana maskernya kemana?" tanya Kangta saat tak melihat si kecil memakai masker.

"Tadi jatuh, teyuc cama manaji hyung diambil lalu dibuang, cetelah itu ambil bayu, tapi Nana kabul hehe" Kangta tidak tahu lagi dengan anak manis di pangkuannya kini.

"Mau samchon kasih masker baru?" si kecil mengangguk semangat.

"Tunggu di sini" Kangta menurunkan si kecil ke sofa, sedangkan ia pergi mengambil tasnya, dia mengambil makser baru, yang masih ada di dalam plastik, tertutup rapi. Itu masker dari istri temannya, diberikan padanya, sebenarnya itu untuk anak-anak, berhubung dia tidak punya anak, dia berikan saja pada Jaemin.

"Ini, Nana suka?" Kangta mendekat dan memperlihatkan masker dengan bordir kepala kelinci itu pada Jaemin. Tiba-tiba saja Kangta ingat kalau dia membawa itu, nah karena Jaemin ada bersamanya, dia berikan saja pada si manis.

"Cukaaa!! Yucu!!! Kincinya cepelti kinci Nana yang ada di yumah Jae hyung" ujar Jaemin, dia mengambil masker yang masih dalam bungkus plastik itu dengan kedua tangan mungilnya.

"Nana mau pakai" Kangta tersenyum dan menggeleng.

"Ini harus dicuci dulu, nah, Nana harus pakai masker yang ini." masker dengan ukuran untuk anak-anak, masih bersih dipakaikan Kangta pada Jaemin.

"Nah sudah!" Jaemin tersenyum dibalik maskernya.

"Ini Nana simpan, oke? Jangan sampai hilang." Jaemin mengangguk. Kangta melipatnya dan memasukkannya ke dalam kantung si kecil.

"Nana nanti sampai rumah harus bilang pada hyung kalau maskernya harus dicuci, jadi Nana bisa pakai di kemudian hari saat Nana pergi keluar, oke?"

"Okeee!!"

"Nah sekarang, samchon akan antar Nana ke tempat para hyung Nana, mau?" si kecil mengangguk semangat.

"Mauuuu!!" Kangta pun meraih tubuh si kecil, menggendongnya. Dia keluar dari ruangannya berjalan menuju tangga, tapi dijalan dia malah bertemu dengan Taeyeon.

"Nanaaaaa!!! Ah annyeonghaseyo Kangta oppa." Kangta terkekeh dan mengangguk.

"Nuunnaaaa cantiiikkkkk" si kecil balas menyapa.

"Oppa mau kemana?" tanya Taeyeon.

"Mau membawanya ke ruang NCT, waeyo?"

"Aku ingin main dengannya oppa, nanti saja ya dibawanya, biar aku main sebentar dengannya, ne?" Kangta menghela nafas dan mengangguk.

"Baiklah, nanti kau sendiri yang mengantarkannya oke?" Taeyeon mengangguk.

"Oke, Nana, ayo sama nuna, mau tidak?"

"Maaauuuu!!"

.

.

.

-tbc-

*Vote dan komennnya juseyooo~

[NCT/BROMANCE] Our Baby NaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang