Requested by HaebarRragiii
Senior/Junior SM x Jaemin
(Super Junior-DBSK-SHINee)
Jaemin sedang duduk menunggu manager 127 yang tadi dicegat oleh seorang staff untuk membicarakan masalah penampilan NCT 127 tanpa Taeyong, maunya bagaimana. Tapi karena dirasa lama, si kecil turun dari kursi dan melangkah pergi. Dia berjalan melewati lalu lalang staff SM di sana.
Mata bulatnya menatap bagaimana sibuknya para staff yang kesana-kemari dengan kertas jadwal di tangan mereka, memastikan acara berjalan dengan lancar. Tanpa si kecil sadari langkah kakinya membawanya ke arah ruang santai yang lumayan jauh dari keramaian, dan saat masuk ke sana-
"Eh-" si kecil celingukan saat melihat ada orang di sana, takut mengganggu, dia berbalik arah, tapi malah menabrak kaki seseorang.
"Ah!" pekiknya kaget, membuat orang-orang yang bersantai di sana menatap si kecil. Orang yang kakinya ditabrak Jaemin juga ikut kaget dan menunduk. Melihat buntalan kecil dengan pakaian hangat warna magenta, jatuh terduduk di depan kakinya.
"Pantas aku seperti menabrak sesuatu. Ternyata.." pria itu meraih si kecil dan menggendongnya.
"Astaga! Jaemin!" kaget orang tersebut yang tidak lain dan tidak bukan adalah Yunho.
"Ihh!! Camchon kakinya keyac! Cakit kening Nana!" tidak ada takutnya, si kecil malah memarahi Yunho yang kakinya terasa keras untuknya.
"Yaa... Maaf untuk itu." Yunho membawanya mendekat ke arah dimana Changmin dan member Super Junior berada.
"Astaga!! Kenapa bisa sampai di sini?" kaget Leeteuk.
"Tidak tahu juga, coba tanya dia hyung" ujar Yunho.
"Hey, Jaemin-ah, kenapa kau bisa sampai di sini?" tanya Leeteuk.
"Ndak tahu, Nana ndak yihat alah." jawab si kecil masih mengusap keningnya dengan tangan mungilnya.
"Kenapa keningmu merah begitu?" tanya Donghae heran.
"Menabyak kaki camchon ini, uhh kakinya keyac."
"Ppfftt-" Changmin ingin tertawa, tapi dia tahan saat hyungnya itu memelototinya.
"Kau tidak dicari hyungmu?" tanya Ryeowook.
"Ndak tahu, dicayi mungkin" jawab si kecil, Yunho menurunkan si kecil ke pangkuan Eunhyuk yang sejak tadi tidak melepaskan pandangannya dari Jaemin.
"Bocah yang salah memanggilku dengan Leeteuk ternyata kalau jadi balita lucu juga ya.." Eunhyuk menangkup pipi chubby Jaemin dan menguyelnya, membuat si kecil mendelik dan memukuli tangan Eunhyuk.
"Cakitt ihhh!!! Pipi Nana nanti hiyang!" si kecil mendelik lucu pada Eunhyuk, membuat Eunhyuk ingin menguyelnya kembali, tapi Siwon sudah keburu mengambilnya.
"Nana ndak mau di opel opel! Nana bukan boyaaaaa!!!" para 'ahjussi' di sana tertawa mendengarnya, benar-benar membuat si kecil makin kesal.
"Dia bisa menggantikan posisi KRY aku rasa" celetuk Changmin asal.
"Enak saja!" Kyuhyun nampaknya tidak terima jika posisinya diambil alih apalagi oleh seorang bocah berusia kira-kira tiga tahunan di hadapannya kini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[NCT/BROMANCE] Our Baby Na
FanficKepanikan melanda ke-22 member NCT saat mereka menemukan Na Jaemin, berubah menjadi bocah berusia tiga tahun selepas menegak minum yang diberikan oleh manager mereka, yang entah di dapat darimana. Bagaimana kisah mereka bersama baby Na hingga penawa...