Like My Parents

49.1K 4.3K 618
                                    

Requested by lucaseh bucinnicung zahratusitaramadani8

Yuta x Jaemin

Winwin x Jaemin

Villa Jung

Saat semua member yang memiliki jadwal pergi, sisa member lainnya bermain petak umpet dengan si kecil hingga siang. Mereka berhenti saat si kecil mengerang kesal karena tidak bisa menemukan Kun yang jelas-jelas sembunyi di bawah meja makan.

"Benci Kun ge" Kun hanya sabar dibenci gara-gara si kecil tak bisa menemukannya yang ada di bawah meja makan.

"Hyung Nana lapal, peyut Nana bunyi teluc" keluh si kecil sembari memegang perutnya.

"Mau makan apa baby?" tanya Taeyong.

"Emmm- bubul belac melah hehe" Taeyong terkekeh dan mencium gemas pipi tembam Jaemin.

"Baiklah" Taeyong pergi ke dapur sambil geleng kepala dan terkekeh.

"Dasar bayi" selama Taeyong pergi ke dapur si kecil merangkak ke arah pangkuan Yuta, membuat si Pangeran Osaka itu terkejut.

"Jaemina?" Jaemin mendongak dan tertawa lucu, jemari mungilnya memeluk erat ryannya dan menyamankan diri di pangkuan Yuta.

"Na, Echan dianggurin nih?" tanya Haechan pada Jaemin kecil yang ada di pangkuan Yuta.

"Echan cini cini!" si kecil melambai pada Haechan membuat si Lee satu ini mendekatkan dirinya pada Yuta.

CUP 

Mendapat ciuman mendadak dari bocah manis dipangkuan Yuta membuat Haechan membeku sesaat.

"Kau ini ternyata suka cium sejak kecil huh?" Yuta menggelitiki perut bayi Jaemin, membuat si kecil terkikik geli, Haechan yang melihat itu tertawa.

"Ihhh hahaha hyungg haha cudahh ihh Nana tak bica napaccc" Yuta menghentikan gelitikannya dan menatap Jaemin yang meraup nafas banyak-banyak, menatap kesal pada Yuta. Lalu turun dari pangkuan Yuta dan pergi mencari Winwin.

"Winnieee~" Winwin yang sedang minum di dapur segera berteriak.

"Di dapur Nana!!" teriaknya.

"Winnieee~ Uta hyung jahatttt!!" adu Jaemin pada Winwin, yang membuat pemuda Dong itu segera meletakkan gelasnya dan menggendong Jaemin.

"Eh! Siapa yang jahat huh?!" Yuta datang dari arah ruang tengah, sedangkan Haechan menyusul member lain yang sedang menonton di ruang teater.

"Tadi Uta hyung gelitik Nana campai Nana cucah napac" Taeyong yang ada di dapur juga mendelik pada Yuta.

"Kau ini benar-benar ya!" Yuta menatap Jaemin yang kini memeluk Winwin dengan tangan mungilnya.

"Hukuman untukmu, bujuk dia makan dan suapi!" ujar Taeyong sembari menyerahkan semangkuk bubur beras merah pada Yuta.

"Kau mau kemana?" tanya Yuta.

[NCT/BROMANCE] Our Baby NaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang